Xavi Prediksikan Barca Kembali Dapati Treble

Xavi Prediksikan Barca Kembali Dapati Treble – Nama Xavi Hernandez memang identik keberadaannya dengan Barcelona, bahkan meski saat ini Xavi sudah tak lagi bersama tim tersebut namun apa yang terjadi dan dilakoni mantan klubnya tersebut masih menjadi perhatian tersendiri bagi pemain ini. Termasuk dalam soal prediksi, dimana baru – baru ini dirinya mengutarakan kepada media jika Barcelona memang musim ini terlihat sangat luar biasa, dan dirinya meyakini jika Treble winner seperti yang didapati musim lalu akan bisa diulang kembali di musim ini nantinya.

Barcelona memang berpotensi kembali dapati hasil ini, pasalnya selain kini dalam ajang La Liga tercatat skuad asuhan Luis Enrique ini mampu berjalan mulus dengan kini bertengger di puncak klasemen dengan terpaut 8 poin dengan tim posisi kedua juga dalam ajang Copa del rey saat ini sudah ada di partai final akan dilakoni tim asal Catalan ini yang akan bertemu dengan Sevilla pada 22 mei mendatang. Hasil ini sendiri juga ditunjang dengan kini dipastikan Barca juga melenggang ke babak perempat final pentas Liga Champions pasca tengah pekan lalu sukses menaklukkan Arsenal dengan agregat 5 – 1. Tentunya ini semakin menjadikan kans mengulang musim lalu kesempatan sangatlah besar.

Hal ini tentu menjadi perhatian tersendiri bagi Xavi Hernandez, dimana Xavi, yang meninggalkan Camp Nou pada musim panas lalu, percaya Barca bisa mengulang musim lalu menjadi juara dalam 3 kompetisi yang dimainkan. inilah yang diungkapkan Xavi kepada media beberapa waktu lalu. “Saya menyaksikan kedua pertandingan lawan Arsenal. Barca berada dalam level yang spektakuler. Saya pikir sekarang (Barca) favorit untuk memenangi segalanya, meraih treble. Kita tahu Liga Champions amat rumit, tapi mereka adalah salah satu favoritnya. Barca kini berada di level yang lebih tinggi daripada tim-tim lain. Saat ini mereka adalah tim terbaik di dunia,” tutur Xavi Hernandez