Xavi Berharap Barca Gaet Mahrez

Xavi Berharap Barca Gaet Mahrez – Penampilan ciamik ditunjukkan oleh Riyad Mahrez bersama Leicester City musim ini memang tak luput perhatian dari salah satu legenda sepakbola Barcelona yakni Xavi Hernandez. Bahkan sosok Mahrez sendiri saat ini dengan performa matang ditunjukkan memang bisa dengan mudah menembus jajaran tim papan atas Eropa dan tak terkecuali jelas Barcelona. Bahkan Xavi sendiri amat sangat berharap sosok seperti Mahrez dengan kualitas bagus ada di permainannya inilah yang harusnya diburu utama oleh tim Barcelona saat ini.

Penampilan impresif memang ditunjukkan pemain berdarah Aljazair ini, dengan usia yang masih 25 tahun namun dirinya mampu menjadi roh permainan Leicester City musim ini dengan menjadi salah satu kandidat kuat perengkuh gelar juara Liga Inggris. Mahrez sendiri mencetak 17 gol dan 11 assist di seluruh kompetisi untuk Leicester musim ini. Kontribusinya itu turut membantu The Foxes menjadi tim terdepan pada perburuan titel Premier League. Hal inilah yang membuat penilaian diberikan Xavi yang saat ini bermain di pentas sepakbola di Qatar ini.

“Ia tiba-tiba menarik perhatian saya musim ini, saya sebelumnya tidak tahu tentang dirinya, tapi musim ini ia sudah meledak. Ia telah menempatkan namanya di jajaran pemain top liga Inggris dan bermain amat bagus. “Ia merupakan pemain yang sangat bagus. Berkat kontribusi buat klubnya, ia sekarang bisa saja main di klub besar mana saja di Eropa,” tutur Xavi kepada media.

Dan saat disinggung kualitas Mahrez untuk bermain bersama Barcelona, Xavi sendiri memang sangat antusias pastinya dengan keberadaan sang pemain. Bahkan mantan gelandang andalan Barcelona in amat sangat berharap hal ini bisa terealisasi meski disadari memang saat ini bukan hal wewenang baginya. “Ya, kenapa tidak? Ia bisa saja main untuk Barcelona di masa depan. Ia berbakat, tapi hal itu saat ini bukan keputusan saya!” sebut Xavi.