Wright Kecam Banner Perpisahan Wenger

Wright Kecam Banner Perpisahan Wenger – Penampilan ditunjukkan Arsenal dalam laga belakangan ini memang menuai banyak kritikan, bahkan tentunya tajam kritikan ini tak lepas dari manajer mereka Arsene Wenger atas kinerja dilakukannya. Namun memang apa yang terjadi di tim ini menjadi perhatian salah satu mantan bintang Arsenal yakni Ian Wright yang justru memberikan dukungan kepada manajer asal Perancis ini. Kepada media memang mantan bomber The Gunners ini menyayangkan kritikan diberikan kepada mantan pelatihnya tersebut tanpa melihat hal dibelakang yang bisa menjadi masalah serius atas performa buruk didapati Arsenal.

The gunners memang dalam laga kontra Hull City lalu sukses mencatatkan kemenangan dengan meyakinkan dengan skor telak 0 – 4 dibukukan. Namun meski mengemas hasil kemenangan memang dalam pertandingan sendiri kekecewaan para pendukung Arsenal memang masih ditunjukkan dengan Sebuah banner yang berisi kata-kata “Terima kasih Arsene untuk kenangan yang kau beri, tapi ini adalah saatnya untuk berpisah,” ditampilkan pada laga itu. Banner yang membuat banyak membuat kecewa mantan pemain Arsenal tak terkecuali adalah Ian Wright yang mengkritik keras adanya tulisan tersebut. Hal ini dilontarkan Wright kepada media beberapa waktu lalu.

“Hal itu sangat mengecewakan! Ya kami memang mengalami beberapa hasil buruk tetapi itu bukan lah akhir untuk klub seperti yang banyak dibayangkan. Kami menang 4-0, dan sangat kecewa rasanya melihat hal itu. Faktanya Arsene Wenger melakukan yang terbaik. Terkadang mereka harus melihat juga kepada para pemain dan bagaimana mereka tampil. Anda tidak bisa terus menyalahkan manajer,” tutur Ian Wright.

Sebelum merengkuh kemenangan atas Hull City didapati memang tim berjuluk Meriam London ini menelan beberapa hasil mengecewakan terjadi. kekalahan dari Barcelona di ajang Liga Champions, lalu kekalahan 2 kali beruntun di ajang Premier League dari Manchester United dan Swansea City ditambah dengan imbang dengan Tottenham Hotspur membuat kekecewaan ini terjadi di pendukung Arsenal ini.