West Han United Tidak Berniat Untuk Datangkan Joe Hart

West Han United Tidak Berniat Untuk Datangkan Joe Hart

0 163
West Han United Tidak Berniat Untuk Datangkan Joe Hart

West Han United Tidak Berniat Untuk Datangkan Joe Hart – Berita Bola kali ini datang dari Manajer klub sepakbola West Ham United, Slaven Bilic yang mengaku bahwa dirinya memang mengagumi Joe Hart, Namun berhubung manajer klub tersebut telah memiliki dua kiper yang cukup bagus, Maka ia tidak tertarik untuk mendatangkan Joe Hart.

Joe Hart sendiri saat ini sedang dipinjamkan Manchester City ke klub Serie A yaitu Torino, Saat berada di Torino, Kiper berusia 29 tahun tersebut menjadi pilihan utama dan berhasil tampil konsisten.

Namun, Joe Hart diragukan bisa bertahan di Italia pada musim depan lantaran gajinya yang terbilang cukup besar untuk Torino. Setelah itu ia mulai dikaitkan dengan beberapa klub Inggris seperti Chelsea dan Liverpool, Ditambah lagi dengan West Ham United yang disebut-sebut telah masuk daftar yang meminati Joe Hart. Namun Bilic membantah hal itu.

“Saya memang sangat mengagumi Joe Hart sebagai seorang kiper yang hebat dan sebagai pribadi,” ujar Bilic di Soccerway.

“Namun di sisi lain, Ada satu posisi yang saya pikir tidak perlu untuk diubah, yaitu kiper, karena saya sudah memiliki dua kiper yang cukup bagus,” tambahnya.

“Maka dari itu rumor tersebut tidaklah benar,” Ucap Bilic.

Demikianlah berita bola ”West Han United Tidak Berniat Untuk Datangkan Joe Hart” yang Berita Bola sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply