West Ham Jadikan Musim ini Momentum Menghuni Papan Atas

West Ham Jadikan Musim ini Momentum Menghuni Papan Atas – Papan tengah dalam beberapa musim belakangan seakan memang identik didapati oleh kubu West Ham United, namun hal ini memang memang tak terjadi di musim ini yang mana berhasil nangkring di papan atas klasemen mampu dilakukan tim ini. Dan inilah kin yang akan diharapkan menjadi momentum kedepan dimana ada di papan atas terus akan mampu dilakukan tim berjuluk The Hammers ini. Hal ini diungkapkan manajer West Ham yakni Slaven Bilic ini menanggapi saat ini memang sukses bertengger di posisi 5 klasemen Premier League mampu dilakukan tim ini.

Beberapa musim silam memang West Ham seakan tenggelam dalam persaingan papan atas klasemen, dimana posisi tengah kerap dan identik menjadi hasil akhir yang menjadi hunian tim ini. Hanya saja keberadaan ini memang berubah dimusim ini, dimana masuknya Slaven Bilic di awal musim ini mengubah peruntungan West Ham. Hasilnya memang amat signifikan perubahan yang ditunjukkan manajer baru ini, dimana kemenangan demi kemenangan sukses direngkuh dan West Ham tidak pernah keluar 10 besar dan konsisten berada di urutan tujuh besar klasemen selalu menjadi hasil mereka dapati.

Hal yang bisa jadi musim ini akan jauh lebih baik adanya karena memang sampai dengan saat ini berhasil di posisi 5 besar didapati tim West Ham United bersama Slaven Bilic ini. Catatan yang semakin ditambah dengan performa apik dengan beberapa kali menjegal langkah tim-tim besar. Tak sekadar mengejutkan, West Ham seperti punya mental klub papan atas yang diperlihatkan akhir pekan lalu di kandang Everton yang berhasil memastikan kemenangan 3 – 2 meski sebelumnya sempat tertinggal 2 – 0 terjadi.

Penampilan bagus yang dicatatkan West Ham ini memang menuai banyak anggapan jika hanya musim ini diprediksi kejutan akan ditunjukkan tim Hammers ini. Hanya saja ini dibantah oleh sang manajer yakni Slaven Bilic yang meyakini musim ini akan menjadi momentum kedepan untuk bisa merengkuh papan atas bahkan mungkin juara akan bisa dilakukan oleh West Ham United kedepannya. Hal ini diungkapkan manajer ini kepada media beberapa waktu lalu. “Saya pikir ini laju permanen kami ke papan atas. Setidaknya harapan saya seperti itu. Cerita kami sangat bagus tapi apa yang mereka lakukan (Leicester) ini sangat luar biasa dan menakjubkan. Saya ingin klub ini menjadi nomor satu,” tutur pelatih berpaspor Kroasia ini.