Wenger Bertahan Di Arsenal Setahun Dan Di gantikan Vieira

Wenger Bertahan Di Arsenal Setahun Dan Di gantikan Vieira

0 230
Wenger Akan Bertahan Di Arsenal Setahun Lagi Dan Akan Di gantikan Vieira

Wenger Bertahan Di Arsenal Setahun Dan Di gantikan Vieira – Berita kali ini datang dari Arsene Wenger yang dikabarkan bahwa pelatih Arsenal tersebut akan bertahan semusim lagi, Sedangkan untuk pengganti Wenger nantinya, ada Patrick Vieira yang disebut cocok untuk melatih The Gunngers.

Seperti yang diketahui, Kontrak Wenger di Arsenal akan segera habis di akhir musim ini. Ditambah lagi para supporter klubnya itu semakin mendesaknya untuk segera hengkang.

Hal itu terjadi lantaran Wenger telah gagal membawa Arsenal menjadi juara di Liga Inggris dan hal itu sudah berlangsung lebih dari satu dekade. Kini mereka pun harus terdepak ke peringkan ke-6 dengan perolehan sebanyak 50 poin yang artinya berjarak enam poin dari Liverpool yang saat ini berada di peringkat ke-4.

Paul Merson selaku mantan pemain Arsenal yakin kalau Wenger mampu memutuskan untuk bertahan lebih lama lagi di Emirates Stadium, Apalagi calon pengganti Wenger sudah didapatkan.

“Insting saya berkata dia akan menandatangani kontrak baru dan dia menunggu kemenangan besar dan dia akan menanda tangani kontrak untuk setahun lagi,” ujar Merson.

“Saya tak akan terkejut andai dia bertahan, lalu Patrick Vieira datang menggantikan,” lanjutnya.

Demikianlah Berita Bola ” Wenger Bertahan Di Arsenal Setahun Dan Di gantikan Vieira ” yang Berita Bola sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply