Verratti Berpeluang Akan Tinggalkan Klub PSG

Verratti Berpeluang Akan Tinggalkan Klub PSG

0 150
Verratti Berpeluang Akan Tinggalkan Klub PSG

Verratti Berpeluang Akan Tinggalkan Klub PSG – Berita kali ini datang dari salah satu pemain sepakbola, Marco Verratti yang dikabarkan bahwa pemain tersebut berpeluang untuk meninggalkan klubnya saat ini, Paris St-Germain sebelum masa kontraknya berakhir. Kabar itu muncul lantaran PSG tidak dapat memenuhi keinginan Verratti di Eropa.

Verratti sendiri telah membela Paris Saint Germain hampir lima tahun usai dirinya dibeli dari Pescara di tahun 2012. Ia pun langsung menjadi pilihan utama di lini tengah PSG dengan catatan penampilan sebanyak 186 serta 4 gol.

Ditambah lagi ia ikut berpatisipasi dalam empat titel Ligue 1, dua Piala Prancis, dan tiga Piala Liga Prancis. Maka wajar saja jika banyak klub sepakbola besar lainnya yang mengincarnya meskipun PSG belum mau melepas sang pemain.

Meskipun enggan melepas sang pemain, Namun PSG bisa saja kehilangan Verratti mengingat pemain itu meminta tantangan yang lebih sulit di liga lain bersama klub yang menjanjikannya peluang besar dalam meraih trofi di kompetisi Eropa.

“Situasinya sangat-sangat rumit, dia terikat kontrak yang begitu penting hingga 2021. Dia ingin menang dan dia tidak bisa memenangi apapun dengan PSG saat ini,” ujar agen Verratti, Donato Di Campoli.

“Dia sudah lima tahun berada di Paris dan kini harus membuat keputusan: mendapat banyak uang tanpa bisa jadi juara atau menjadi juara?,” lanjutnya.

“Ini bukan soal yang: Siapapun yang membeli Verratti harus membayar mahal. Karena hanya ada satu hal yang pasti: Jika dia meninggalkan PSG, dia pindah ke klub top Eropa.”

Demikianlah Berita Bola ” Verratti Berpeluang Akan Tinggalkan Klub PSG ” yang Berita Bola sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply