Varane Berniat Pensiun Di Real Madrid

Varane Berniat Pensiun Di Real Madrid

0 283
Varane Berniat Pensiun Di Real Madrid

Varane Berniat Pensiun Di Real Madrid – Kabar kali ini datang dari Raphael Varane yang dikabarkan bahwa masa depan dirinya kini tidak menentu di Real Madrid lantaran persaingan semakin sengit. Akan tetapi ia berniat untuk pensiun di Madrid.

Varane sebelumnya direkrut dari Lens pada musim panas 2011 yang lalu. Ia pun sudah mencatat hampir 200 penampilan dari seluruh ajang kompetisi.

Kontrak yang dimiliki oleh sang pemain sendiri akan habis dalam kurun waktu tiga tahun lagi bersama klub tersebut. Mengingat usianya yang masih terbilang muda, Varane berharap bisa terus bertahan.

“Pada akhirnya, aku pernah menanyakan apakah Real Madrid punya rencana untuk karierku, yang manaja ingin bermain lebih banyak. Presiden dan pelatih bilang bahwa mereka punya,” ujar Varane, seperti dikutip oleh AS.

“Dari situ aku terus bekerja keras sebelum dan saat sesi latihan. Aku sadar benar bahwa Real Madrid adalah klub besar dan aku juga sadar bahwa aku baru berusia 23 tahun dan sedang menuju akhir musim keenamku di sini.”lanjutnya.

“Kami sudah memutuskan untuk berbicara di akhir musim [tentang perpanjangan kontrak]. Aku akan senang kalau bisa pensiun di sini,”

“Tapi sejak awal karierku aku harus belajar menikmati setiap menitnya karena semua hal bisa bergerak dengan begitu cepat; aku melihatnya di Piala Eropa,” tutup bek tengah Madrid itu.

Demikianlah Berita Bola ” Varane Berniat Pensiun Di Real Madrid ” yang Taruhanbolagroup.com sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply