Valdes Diincar klub Belgia

Valdes Diincar klub Belgia

0 328

Valdes Diincar klub Belgia – Setelah sempat terkatung – katung masa depannya di Manchester United, pada akhirnya Victor Valdes mempunyai kesempatan kembali bermain sepakbola setelah salah satu klub asal Belgia yakni Standard Liege memberikan penawaran untuk bisa mendapati mantan kiper Barcelona ini. Hanya saja memang opsi pinjaman yang akan dilakukan klub ini mengingat memang gaji menjadi salah satu kendala yang ada pada tim ini untuk bisa merekrut salah satu mantan pemain timnas Spanyol. Hal ini banyak dikabarkan media beberapa waktu lalu.

Nama Victor Valdes memang didapati Manchester United dengan status free transfer pasca kontraknya habis bersama Barcelona. Sempat mengalami cedera parah yang pada akhirnya memang ditampung Louis Van Gaal sehingga dikontrak pada akhirnya. Namun faktor masalah kebugaran ini juga yang membuat sang pemain gagal masuk dalam line up utama dan justru lebih sering berada di skuad muda United. Ini yang menjadikan sang pemain meradang dan menolak bermain bersama United yang pada akhirnya membuat berang sang pelatih Louis Van Gaal. Valdes tak diberi kesempatan bersaing menjadi kiper utama United dan Van Gaal justru mendatangkan Sergio Romero, untuk bersaing dengan kiper utama David de Gea di pos utama penjaga gawang ini.

Tak hanya itu saja dimana keberangan sang manajer Louis Van Gaal berlanjut dengan mengasingkan Valdes dari tim utama dan tidak memberinya nomor punggung, lantaran Valdes menolak bermain dengan tim cadangan United sehingga pada akhirnya kiper berusia 34 tahun itu pun masih terkatung-katung di Manchester Merah saat ini. Meski demikian dikabarkan salah satu media memberitakan jika pria asal Spanyol itu mendapatkan penawaran dari klub Belgia, Standard Liege. Valdes akan coba didatangkan dengan formula peminjaman. Dan bisa jadi opsi inilah yang akan dilakukan Valdes untuk bisa bertahan bermain sepakbola setelah di bursa trsnfer musim pana ini keinginannya pindah ke Beskitas urung terjadi.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply