usai Tinggalkan Chelsea, Ivanovic Pindah Ke Zenit

usai Tinggalkan Chelsea, Ivanovic Pindah Ke Zenit

0 189
Usai Tinggalkan Chelsea, Ivanovic Pindah Ke Zenit

Usai Tinggalkan Chelsea, Ivanovic Pindah Ke Zenit – Berita kali ini datang dari Branislav Ivanovic yang dikabarkan secara resmi telah melepas seragam Chelsea. Pemain belakang asal serbia itu telah memutuskan untuk kembali ke Rusia dan bergabung dengan klub Zenit St Petersburg.

Ivanovic,yang sekarang berusia 32 tahun itu telah menyepakati kontrak selama dua setengah tahun dengan Zenit St Petersburg.

“Saya bisa mengatakan kalau saya sangat merasa gembira datang ke sini, dan berada di klub besar seperti Zenit. Saya harap kami bisa bersama-sama meraih kesuksesan,” ujar Ivanovic di situs resmi Zenit.

“Saya sebelumnya sangat berharap kalau saya bisa kembali ke Rusia dan bermain di sini. Saya termotivasi dan saya pikir saya bisa bermain di level tertinggi hingga bertahun-tahun ke depan,” imbuhnya.

Ivanovic sebelumnya sudah pernah bermain di rusia bersama Lokomotiv Moskow pada tahun 2006 hingga 2008 yang lalu sebelum dikontrak oleh Chelsea pada Januari 2008. Dia mencapai puncak kesuksesannya selama memperkuat kesebelasan Chelsea.

Menurut catatan sudah ada total penampilan sebanyak 377 kali pertandingan selama ia bersama klub London Barat itu.

Ivanovic juga telah berhasil meraih dua titel Premier Leagues, tiga gelar Piala FA, Satu Piala Liga Inggris, Satu Piala Liga Champions, Satu piala Liga Europa, dan yang terakhir adalah satu Community Shield.

Meskipun posisinya sebagai bek,Ivanovic cukup sering mencetak banyak gol. Ia telah berhasil  mendapatkan 34 gol selama bermain bersama Chelsea. Dia juga ikut memberikan sebuah kemenangan di permainan terakhirnya bersama Chelsea dengan mencetak gol ke gawang Brentford di babak keempat piala FA akhir pekan lalu.

Namun Ivanovic harus kehilangan posisinya di skuat inti Chelsea semenjak Antonio Conte menjadi manajer baru. Dia dinilai tidak masuk dalam kategori yang bisa bermain dengan formasi 3-4-3 andalan Conte dan langsung tersingkir ke bench.

Ivanovic kini telah menjadi bintang Chelsea yang ketiga yang telah resmi meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim dingin. Dia dikabarkan telah mengikuti jejak Oscar dan Obi Mikel yang lebih dulu pergi ke Liga China.

Demikianlah berita bola ”usai Tinggalkan Chelsea, Ivanovic Pindah Ke Zenit” yang Berita Bola sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply