Tugas Ibrahimovic Di Manchester United

Tugas Ibrahimovic Di Manchester United

0 218
Tugas Ibrahimovic Di Manchester United

Tugas Ibrahimovic Di Manchester United – Berita kali ini datang dari salah satu pemain bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic yang dikabarkan bahwa dirinya sedang membicarakan soal tugas yang ia jalani di Old Trafford. Zlatan pun mengaku kalau ia akan menyelesaikan misinya sebelum pergi dari Man United.

Kontrak penyerang MU itu sendiri akan berakhir di musim panas. Meskipun ada kemungkinan bahwa dirinya akan mendapatkan perpanjangan kontrak, namun sampai saat ini masa depannya masih akan dispekulasikan.

“Saya menikmatinya,” ujarnya Zlatan kepada Manchester Evening News.

“Saya adalah orang yang akan benar-benar serius jika sudah terlibat dengan sesuatu, saya akan mengerahkan seluruh kemampuan saya sebanyak 200 persen. Saya akan melakukan hal yang mahir saya lakukan. Saya memulainya, menyelesaikannya, lalu pergi.” lanjutnya.

“Dan ketika saya pergi, tidak akan ada keluhan. Itulah yang saya lakukan. Saya tidak akan pernah meninggalkan tugas yang belum selesai. Saya selalu datang, mengerjakan tugas saya, dan itulah yang saya lakukan,” tutup pria berusia 35 tahun tersebut.

Untuk saat ini Zlatan Ibrahimovic telah berhasil mencatat 26 gol dari total 41 penampilannya bersama MU diseluruh ajang kompetisi.

Demikianlah Berita Bola ” Tugas Ibrahimovic Di Manchester United ” yang Taruhanbolagroup.com sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply