Toure Menunggu Kepastian Masa Depan Di City

Toure Menunggu Kepastian Masa Depan Di City – Masih belum diperpanjangnya kontrak Yaya Toure bersama Manchester City membuat agen sang pemain memberikan ultimatum kepada pihak manajemen klub jika akan segera mencari pelabuhan baru buat bermain di musim ini. Hal ini diungkapkan sang agen yang saat ini masih bingung dengan keputusan yang akan diambil terkait kliennya tersebut. Pasalnya memang kontra Yaya Toure sendiri saat ini menyisakan setahun lagi, maka dari itu andai memang tak ada perpanjangan diberikan maka sang agen yakni Dmitri Seluk siap membuka pembicaraan dengan klub baru untuk kliennya Yaya Toure ini.

Yaya Toure sendiri memang masih sangat berharap Manchester City masih akan mempergunakan tenaganya di musim – musim kedepan, dimana hal ini ditunjukkan dengan penolakan yang dilakukan sang agen pada salah satu klub asal China yang kabarnya siap mendatangkan pemain 32 tahun ini. Sang agen sendiri Mengakui ia telah menolak tawaran gaji gila-gilaan sebesar £ 20 juta dari klub China Jiangsu Suning namun Yaya tidak akan pernah pergi ke China.

“Kami ingin membuat sebuah keputusan dalam satu pekan. Kalau tidak, kami akan memulai pembicaraan dengan klub-klub berbeda. Yaya memilih untuk bertahan. Ia suka Man City. Ia ingin bertahan di Manchester City. Kami ingin membuat sebuah keputusan dalam satu pekan. Kalau tidak, kami akan memulai pembicaraan dengan klub-klub berbeda. Yaya memilih untuk bertahan. Ia ingin bertahan di Manchester City” tutur Dmitri Seluk

Saat ini memang spekulasi masa depan Yaya Toure sendiri banyak diperbincangkan setelah musim depan dipastikan Pep Guardiola akan menjadi manajer City. Seperti diketahui sebelumnya Yaya Toure memang tak begitu diperhitungkan oleh sang manajer, pasalnya ini terbukti saat sang manajer masih menangani Barcelona justru ia melego Toure ke City pada 2010.