Totti Kecewa Dulu Tak Gabung Real Madrid

Totti Kecewa Dulu Tak Gabung Real Madrid – Meski memang sejauh ini mampu menjadi salah satu pemain paling senior dan menjadi legenda dari tim AS Roma akan tetapi memang kekecewaan juga didapati pemain satu ini, dimana salah satunya adalah penyesalan pernah menolak pinangan Real Madrid di beberapa musim lalu. Hal ini diungkapkan Francesco Totti kepada media beberapa waktu lalu pasca tim-nya AS Roma dipastikan tersingkir di pentas Liga Champions pasca ditaklukkan Real Madrid dengan agregat 4 gol tanpa balas. Dalam laga tersebut memang Il Capitano bermain di babak kedua, hanya saja memang pemain berusia 39 tahun itu menerima sambutan hangat di Santiago Bernabeu, Totti terkesima dengan sambutan ditujukan kepada dirinya kala masuk menggantikan El Sharawy yakni saat dirinya mendapat standing ovation dari para suporter Madrid.

Bahkan tak hanya dari pendukung Real Madrid saja, bahkan beberapa pemain Real Madrid juga memberikan hal lain ketika ia masuk lapangan, dua pemain Madrid, yakni Marcelo dan Casemiro, juga menyalaminya. Hal yang pastinya memang menjadi yang akan diingat oleh Totti dan juga menjadi kekecewaan tersendiri mengingat kesempatan yang ada di beberapa musim lalu dimana dirinya sempat diinginkan Real Madrid akan tetapi ditolak oleh sang pemain yang lebih memilih bertahan di AS Roma. Hal ini masih menjadi ingatan dari Il Capitano yang kepada media diungkapkan menjadi salah satu kekecewaan tersendiri sampai dengan saat ini.

‚ÄúSantiago Bernabeu adalah stadion yang luar biasa, dan Real Madrid adalah satu-satunya penyesalan saya. Adalah sesuatu yang sangat emosional bisa mendapat sambutan seperti ini. Ini menjadi memori yang besar buat saya. Sambutan dari stadion yang luar biasa ini menandakan bahwa saya telah memberikan sesuatu yang berharga kepada sepakbola,” tutur Totti.

Saat ini memang Totti sendiri dilanda kabar tak sedap, dimana belakangan ini Totti dikabarkan sudah tidak betah di Roma lantaran jarang dimainkan oleh sang pelatih, Luciano Spalletti. Ini kemudian memicu kabar lainnya: Totti sedang tak akur dengan Spalletti yang membuat ini menjadi musim terakhir sang pemain berusia 39 tahun ini akan segera meninggalkan tim yang selama ini menjadi satu – satunya yang ia bela.