Thierry Henry Resmi Tinggalkan Jabatannya Sebagai Pelatih Tim Muda Arsenal

taruhanbolagroup.comBerita kali ini datang dari pelatih sekaligus mantan pemain Legenda Arsenal yakni Thierry Henry yang dikabarkan telah resmi meninggalkan jabatannya sebagai pelatih tim muda di Arsenal yang merupakan bekas clubnya tersebut.

Henry dikabarkan telah mengklaim bahwa Arsene Wenger keberatan dengan profesinya sebagai pelatih dan juga sekaligus sebagai pandit Sepakbola.Sebelumnya Henry merupakan mantan pemain Timnas asal Prancis yang telah direkrut oleh club sepak bola Arsenal untuk melatih tim kesebelasan U-18 dan juga U-19.

Dirinya diyakini untuk bisa menambah pengetahuan dan juga pengalamannya dalam hal manajemen sepakbola.Akan tetapi di saat itu juga Henry berprofesi sebagai pandit sepakbola di sebuah Stasiun televisi.

Setelah secara resmi keluar dari Arsenal,Henry juga mengucapkan terimakasih pada manajer tim akademi Arsenal karena memberikannya kesempatan sebagai bagian dari Staf kepelatihan Tim muda Arsenal,Tidak hanya itu Henry juga menghormati keputusan Wenger yang tidak suka dengan profesinya saat ini.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajer akademi Andries Jonker yang sudah memberikan saya kesempatan untuk melatih U-18, di mana hal itu merupakan sebuah kehormatan untuk saya,”Ujar Henry.

Demikianlah berita hari ini ”Thierry Henry Resmi Tinggalkan Jabatannya Sebagai Pelatih Tim Muda Arsenal” yang Pasar Bola sampaikan semoga berita hari ini dapat bermanfaat.