The Toffes Depak Martinez Dari Kursi Manajer

The Toffes Depak Martinez Dari Kursi Manajer

0 292

The Toffes Depak Martinez Dari Kursi Manajer – Musim ini penampilan ditunjukkan The Toffes atau Everton memang merosot tajam, pasalnya Everton kini duduk di urutan ke-12 dengan nilai 44, tertinggal dua poin dari Swansea City yang berada di posisi ke-11 dan empat poin di belakang Stoke City yang duduk di urutan ke-10. Sebuah pencapaian buruk yang membuat manajemen tim Everton memang pada akhirnya mengambil langkah besar dengan memberhentikan sosok pelatih mereka Roberto Martinez menjelang akhir musim ini. Kegagalan Roberto Martinez sendiri memang dilengkapi dengan gagal mengantarkan Everton ke final Piala FA. Di babak semifinal musim ini, Everton kalah oleh Manchester United.

Martinez datang ke Everton dari Wigan Athletic pada musim 2013/2014, tidak lama setelah mengantarkan Wigan menjuarai Piala FA 2012/2013. Pelatih berkebangsaan Spanyol ini masuk menggantikan David Moyes yang kala itu pindah untuk menukangi Manchester United. Dan kedatangan pelatih ini sendiri sempat membawa angin segar bagi The Toffes dimana dirinya mampu mengubah permainan Everton menjadi lebih menghibur dibandingkan masa di mana Moyes melatih dulu. Hanya saja apa yang ditunjukkan kenyataannya tak bisa dipertahankan dalam musim ini, penampilan Everton seakan menurn drastis yang menjadikan tak puas dari manajemen dan pendukung didapati. Bahkan ketidak puasan pendukung Everton sendiri terlihat dalam laga bulan April lalu, ketika Everton menang 2-1 atas AFC Bournemouth, sebuah spanduk bertuliskan “Time to Go, Roberto” (Saatnya Pergi, Roberto) muncul di tribun.

Dan terkait siapa calon pengganti yang akan menukangi Everton musim depan memang banyak yang menyeruak ke permukaan. Santer dikabarkan sosok Everton dikaitkan dengan Frank de Boer yang notabene juga baru saja mengakhiri musim di Ajax Amsterdam. Seperti diberitakan sebelumnya memang Frank De Boer memang sudah lama menginginkan tantangan di Premier League. Sempat ada pembicaraan dengan Tottenham Hotspur, tapi kandas ketika itu. Dan kini dengan adanya kursi lowong di tim seperti Everton memang besar kemungkinan akan menjadi pelanjut kepelatihan tim ini. Meski demikian selain Frank de Boer memang juga ada beberapa nama yang disangkutkan yakni Ronald Koeman yang saat ini menjadi manajer Southampton dan Manuel Pellegrini yang akan berpisah dengan Manchester City di akhir musim juga dikabarkan akan ditawari posisi manajer di tim Everton ini.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply