The Reds Fokus Memburu Sadio Mane

The Reds Fokus Memburu Sadio Mane

0 284

The Reds Fokus Memburu Sadio Mane – Seperti sudah diperkirakan memang, Liverpool bakalan kembali menunjukkan aktifnya dalam perburuan pemain di bursa transfer musim awal musim ini. Pasca mendapatkan 3 pemain baru yakni Joel Matip, Marki Grujic dan Loris Karius kini perburuan kembali fokus pada satu pemain lagi, dan kini opsi lini depan menjadi salah satu sisi yang akan dibenahi dimana gelandang serang Sadio Mane asal Southampton menjadi bahan incaran The Reds ini. Tak main – main dengan karena demi mendapati jasa sang pemain asal Senegal ini Liverpool siap melego Jordon Ibe yang bakal diberikan Liverpool. Klub asuhan Jurgen Klopp juga bersedia menebus pemain berpaspor Senegal tersebut dengan mahar 25 juta pounds atau sekira Rp475 miliar.

Saat ini negosiasi antara Liverpool dan Southampton masih terus berjalan walaupun awalnya Southampton tidak akan menerima tawaran kurang dari 40 juta poundsterling. Namun Southampton belakangan melunak. Ini terjadi karena Mane hanya punya dua tahun kontrak dan Mane juga telah menegaskan ingin pindah ke klub yang lebih besar. Jika proses transfer berjalan lancar, Mane akan menjadi pemain Southampton keempat yang bermain untuk Liverpool setelah Adam Lallana, Dejan Lovren, Rickie Lambert, dan Nathaniel Clyne. Mane juga akan menjadi transfer termahal Liverpool setelah Andy Carroll yang bermain untuk Liverpool dengan banderol 35 juta euro dan Christian Benteke dengan bandero 32,5 juta euro.

Penampilan Sadio Mane memang membuat Jurgen Klopp terpikat, Dari 43 penampilan, mantan pemain Red Bull Salzburg itu sanggup mengemas 15 gol dan sembilan assists. Hebatnya, empat dari 15 gol tersebut dicetak Mane ke gawang Liverpool. Karena itu tak heran, Mane menjadi incaran utama Merseyside Merah pada bursa transfer musim panas 2016. Hal inilah yang membuat Klopp seusai laga, sempat mengutarakan keinginannya untuk memboyong Mane musim depan dan hal tersebut coba akan direalisasikan musim panas ini

Selama dua musim memperkuat Southampton, Mane mampu menunjukkan performa impresif. Mantan penggawa Red Bluss Salzburg itu menciptakan 10 gol dari 32 laga pada musim 2014-2015. Sementara itu pada musim ini, Mane menciptakan 15 gol dari 43 laga.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply