The Magpies Buru Benitez

The Magpies Buru Benitez – Kabar seputar masa depan mantan pelatih Real Madrid yakni Rafael Benitez memang kini masih menjadi tanda tanya, dimana pelatih yang hanya beberapa bulan saja membesut tim berjuluk Les Merengues ini dikabarkan kini akan segera kembali melatih di salah satu tim Premier League Inggris. Dan salah satu tim sangat intens memburu tanda tangan pria asal Spanyol tersebut adalah Newcastle United. Selain memang mempunyai kualitas jempolan dengan pengalaman segudang memang diharapklan Rafael Benitez akan bisa kembali mengangkat performa tim yang sangat buruk di musim ini.

Memang diharapkan sendiri oleh pendukung Newcastle United jika pelatih tersebut akan segera mau menangangi tim ini, pasalnya saat ini The Magpies yang saat ini dilatih oleh manajer Steve McClaren terjerembab di posisi 19 klasemen sementara yang mana ini posisi degradasi mendera. Hasil – hasil buruk jelas memberikan ancaman turun kasta ke Championship atau kasta kedua sendiri memang kini kian nyata. hal inilah yang membuat manajemen intens memberikan pendekatan kepada Benitez untuk segera bergabung dengan tim ini.

Sementara itu disisi lain, posisi manajer Newcastle United yakni Steve McClaren memang kian under pressure. Tak banyak dukungan diberikan seporter justru adanya siulan dan cemoohan para fans di St James Park bahkan belakangan menjadi hal yang lumrah bagi sang manajer. Dia sudah dicap gagal padahal telah menghabiskan dana transfer yang tak sedikit di pasar transfer musim panas 2015 dan musim dingin 2016.

Pembicaraan antara kubu Newcastle dan Benitez dilaporkan pula sudah sangat intensif. Bahkan, jika tidak ada kendala, deal ini akan diumumkan pada pekan depan. hanya saja memang kabar berhembus juga selain nama Rafael Benitez ada beberapa opsi yang dikaitkan dengan tim Newcastle saat ini seperti David Moyes dan juga Brendan Rodgers yang kabarnya juga menjadi bidikan tim berjuluk The Magpies ini.