Tersingkir di Champions, Chelsea Juga Kehilangan Costa Dan Hazard

Tersingkir di Champions, Chelsea Juga Kehilangan Costa Dan Hazard – Selain dipastikan tersingkir dalam babak perdelapan final ajang Liga Champions setelah takluk dari Paris Saint Germain, hal buruk masih menaungi tim Chelsea yang dipastikan harus kehilangan dua pemain andalannya dalam laga kedepan yakni Eden hazard dan Diego Costa. Tentunya ini menjadi pukulan serius mengingat saat ini Chelsea memang sedang dalam masa transisi untuk bangkit di pentas Liga Inggris yang masih ada di papan bawah dan untuk berusaha merengkuh salah satu gelar lainnya yang masih berpeluang di musim ini yakni Piala FA. Dan belum diketahui cedera mendera 2 pemain ini namun dipastikan memang keduanya akan absen saat menghadapi Everton di lanjutan Piala FA di akhir pekan ini.

Costa dan Hazard memang dalam laga ini menjadi starter, dimana keduanya dimainkan namun memang tak banyak membantu karena Chelsea pada akhirnya memang dikalahkan Paris St. Germain 1-2 di Stamford Bridge. Kekalahan itu memastikan The Blues terdepak dengan aggregat 2-4, tereliminasi di babak 16 besar untuk kedua kalinya berturut-turut oleh lawan yang sama pula. Hanya saja kekecewaan tersebut bertambah parah pasca Costa hanya bisa bermain sebentar dalam babak kedua karena mesti meninggalkan lapangan saat laga berjalan satu jam untuk digantikan Bertrand Traore. Tak hanya itu dilanjutkan hal ini dengan Hazard diketahui bermasalah dengan pinggulnya sehingga harus digantikan Oscar.

Pasca laga usai kepada media Guus Hiddink selaku manajer Chelsea memang sangat berharap dua pemain andalannya ini tak mengalami masalah serius yang membuatnya absen. Hanya saja saat ini dirinya menunggu informasi dari tim dokter terkait masalah dua pemainnya ini. “Kita akan tahu apakah ada masalah besar atau tidak pada esok hari. Hazard punya sedikit masalah dengan cedera pinggulnya.. Diego sangat ingin bermain pada hari ini meskipun dia tidak 100 persen bugar. Dia sangat-sangat ingin bermain. Saya tidak tahu apakah gangguan yang dialaminya bertambah buruk. Kita lihat saja bagaimana nanti. Soalnya, kami harus memainkan pertandingan lain dalam dua hari ke depan.” ucap manajer interim Chelsea Guus Hiddink di situs resmi Chelsea.