Terima Kasih Pelatih Inggris Buat Pelatih Spurs

Terima Kasih Pelatih Inggris Buat Pelatih Spurs

0 496

Terima Kasih Pelatih Inggris Buat Pelatih Spurs – Satu tim yang memang mungkin sangat dibanggakan oleh manajer timnas Inggris maka nama klub tersebut adalah Tottenham Hotspur pastinya. Memang manajer timnas Inggris ini menaruk respek tersendiri pada tim ini posalanya memang menelurkan banyak pemain muda Inggris yang pada akhirnya menjadikan pilihan masuk dalam skuad The Three Lions di musim ini. Tercatat beberapa nama pemain mudah menjadi masa depan tim memang banyak ada di klub ini seperti striker Harry Kane, Eric Dier, Dele Alie, Kyle Walker dan juga Ryan Mason. Nama – nama pemain mudah usia inilah yang kini menjadi pilihan Roy Hodgson dalam skuad Inggris yang dibesutnya saat ini.

Salah satu paling berjasa jelas memang Mauricio Pochettino selaku manajer tim Tottenham Hotspur, dimana di tangan pelatih berkebangsaan Argentina inilah memang bibit – bibit baru bermunculan ditengah – tengah minimnya skuad muda Inggris yang banyak kalah bersaing di kancah Premier League yang justru didominasi pemain dari luar. Namun dengan pantauannya memang bersama Mauricio Pochetttino, Tottenham Hotspur memberi kepercayaan pada banyak pemain Inggris. Bahkan dalam skuad Spurs musim ini sendiri tercatat memag rata-rata usia yang sangat muda, yakni 24,5 tahun menjadi mayoritas yang ada di klub ini yang mengambil tempat di pentas skuad utama mereka.
Hal inilah yang menjadikan Roy Hodgson memang tak kesulitan mencari pemain – pemain muda potensial yang akan dipergunakan dalam permainan skuad The Three Lions, dan hal ini diungkapkan sendiri manajer Inggris ini dalam situs resmi FA beberapa waktu lalu.

“Tottenham merupakan tim yang menarik untuk saya tonton. Karena saat saya pergi ke sana, terkadang saya menyaksikan sebanyak lima pemain inggris. Ada beberapa tim saat saya pergi ke sana, tidak ada satupun pemain Inggris di dalam tim. Mereka mungkin tim yang bagus yang memainkan sepakbola dengan bagus. Tapi, mereka tak cukup bagus untuk saya karena mereka tak memainkan pemain Inggris. Kami senang bahwa Tottenham sudah menurunkan rute ini dan Pochettino, secara khusus, untuk memberi pemain yang dia pikir mempunyai kualitas sebuah kesempatan,” tutur Hodgson.

Sosok Pochetiino memang menjadi salah satu yang paling menonjol bagi Spurs, dimana memang dengan keberadaan sang pelatih selain performa Spusr semakin mengkilap juga muncul bibit – bibit baru bertebaran di skuad Spurs khusus nya pemain muda Inggris. Dan tak hanya Roy Hodgson namun pemain – pemain Spurs sendiri memang memberikan apresiasi buat sang manajer Pochettino seperti salah satunya Harry Kane dan juga Dele Alie yang berkat sentuhan manajer ini kini panggung timnas mampu mereka raaskan adanya.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply