Terdakwa Bersalah, Adam Johnson Dipecat dari Sunderland

Terdakwa Bersalah, Adam Johnson Dipecat dari Sunderland

0 374

Terdakwa Bersalah, Adam Johnson Dipecat dari Sunderland – Sunderland baru – baru ini memutuskan kontraknya dengan pemain andalan mereka yakni Adam Johnson setelah pemain yang bersangkutan dinyatakan bersalah melakukan pelecehan seksual kepada remaja putri berusia 15 tahun. Kabar ini jelas menjadi sebuahb kejutan pasalnya selama ini memang Adam Johnson menjadi salah satu pilar andalan permainan tim Sunderland di musim ini. Namun keputusan bersalah yang dijatuhkan pengadilan Bradford pada Kamis 11 Februari 2016 sudah menyatakan resmi jika pemain berusia 28 tahun itu didakwa atas perbuatan tidak senonoh kepada salah satu perempuan dibawah umur.

Adam Johnson sendiri memang salah satu pemain yang terbilang pernah berseragam Manchester City, bahkan sang pemain sudah 12 kali bermain bersama timnas Inggris. Hanya saja meski pemain bintang Sunderland sendiri memang menunjukkan kualitasnya sebagai tim yang tak membedakan kepada status bintang ataupun tidak. Dimana bersalah sekalipun memang tetap akan mereka jatuhi hukuman termasuk pemecatan di tim, seperti hal yang ditunjukkan kepada Adam Johnson ini.

Kepastian pemecatan Adam Johnson sendiri dikonfirmasi pihak klub melalui situs resmi mereka. Dimana dalam tulisannya memang tak dijelaskan terperinci atas apa yang terjadi. “Karena pernyataan bersalah yang dikeluarkan kepada Adam Johnson, klub memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan segera,” demikian pernyataan Sunderland di laman resmi mereka.

Kabarnya selain dipecat dari klubnya Sunderland, salah satu apparel ternama yakni Adidas juga memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka dengan Adam Johnson setelah winger Sunderland tersebut dinyatakan bersalah atas tuduhan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur. Perusahaan apparel asal Jerman tersebut mengonfirmasi hal ini di laman resmi mereka. Johnson, yang lahir di Sunderland, memulai kariernya di Middlesbrough sebelum pindah ke Manchester City. Setelah itu ia hijrah ke Sunderland dengan nilai transfer £ 10 juta pounds pada tahun 2012 lalu.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply