Ter Stegen Ingin Pergi Dari Barca

Ter Stegen Ingin Pergi Dari Barca

0 468

Ter Stegen Ingin Pergi Dari Barca – Penampilan yang minim di Barcelona membuat kiper muda Marc-Andre Ter Stegen asal Jerman memang tak akan bisa memberikan jaminan bakalan bertahan lama di klub asal Catalan tersebut. Namun demikian memang segalanya bisa saja berubah andai ada kesempatan datang padanya, dimana saat ini memang konsentrasi sang pemain masih penuh dengan Barcelona, sehingga memang ketika akan diberikan kesempatan turun maka hal terbaik akan coba ditunjukkan.

Nama Marc-Andre Ter Stegen memang mencuat pasca diboyong Barcelona pada tahun lalu dari klub asal Jerman yakni Borussia Monchengladbach. Hanya saja memang kedatangan pemain ini yang diharapkan akan bisa menggantikan sosok Victor Valdes kenyataannya memang sulit dilalui. Barcelona kenyataannya memang merekrut kiper lagi yakni Claudio Bravo, sehingga pada akhirnya memang kedua pemain yang ada di bawah mistar gawang ini harus bergantian dimana Bravo lebih intens dimainkan di pentas La Liga sedang Marc-Andre Ter Stegen memang lebih sering dimainkan di ajang seperti copa del rey dan pentas eropa. bahkan Kiper asal Jerman itu memang berperan besar membawa Barca menjadi juara Liga Champions.

Penampilan minim, dan juga tak ada jaminan menjadi kiper utama inilah yang membuat Ter Stegen jengah dan tak akan memberikan jaminan dirinya bakalan akan lama berada di Barcelona. Bahkan dirinya sendiri memang tak menutup kemungkinan musim ini akan menjadi musim terakhir. Pasalnya saat ini intens nama pemain ini dikait kaitkan keberadaannya akan segera bergabung dengan Liverpool .

“Sebenarnya saya tidak memikirkan sama sekali soal masa depan saat ini. Masa depan masih jauh. Jika saja sudah bermain maka saya tidak tertarik pada hal lainnya. Tekanan bakal terus ada tapi saya selalu menikmatinya. Jika Anda bisa menang maka Anda harus menikmatinya. Saya banyak mendapat pertanyaan soal itu tapi saya ingin tampil sebaik mungkin dan akhir musim masih jauh. Anda tidak akan pernah tahu situasinya seperti apa. Ini sepakbola, kita harus lihat bagaimana ke depannya nanti. Kita kadang mendapat situasi seperti ini. Tentu saja Anda ingin bermain sesering mungkin, tapi untuk saat ini saya bermain di Liga Champions dan Copa del Rey, dan saya ingin tampil sebaik mungkin,” tutur Marc-Andre Ter Stegen.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply