Tak Hanya MSN, Lini Depan Barca Punya Pelapis Terbaik

Tak Hanya MSN, Lini Depan Barca Punya Pelapis Terbaik  – Melihat penampilan superior yang ditunjukkan oleh Barcelona, maka akan sangat identik keberadaannya dengan trisula andalan mereka yakni MSN (Messi, Suarez dan Neymar). Namun memang beruntung kubu Barcelona sendiri mempunyai sosok pelapis diantara ketiga jagoan mereka ini yakni adalah Munir El Haddadi. Pemain muda usia ini memang posisi di Barcelona hanyalah sebagai pelapis ketiga striker tersebut. Hanya saja memang dengan performa yang gemilang memang menjadikan sang pemain menjadi salah satu pelapis sempurna di tubuh tim Blaugrana ini.

Sejatinya memang posisi utama dari Munir El Haddadi sendiri ada di sayap kanan, hanya saja menilik posisi ini yang menjadi hunian Lionel Messi pastinya membuat kalah telak memperebutkan tempat ini terjadi. Namun pada prakteknya memang Munir El Haddadi sendiri diplot oleh entranador Luis Enrique bermain menggantikan sosok ketiga penyerang mereka tersebut. Baik itu menjadi striker utama, ataupun sayap kanan pernah diberikan kepadanya. Dan hasilnya sendiri memang luar biasa, dimana selain memainkan peran dengan baik opsi mencetak gol juga beberapa kali mampu ditunjukkan pemuda 20 tahun ini.

Dalam dua laga terakhir Munir El Haddadi memang mengemban tempat beda, dimana pekan lalu menghadapi Eibar pemain Munir El Haddadi memang mendapati peran sebagai penganti Neymar. Hasilnya sendiri memang satu gol dan satu assist mampu dicatatkan dalam kemenangan 4 gol tanpa balas. Hal yang sama diberikan di pekan ini kala menghadapi Getafe, dimana Munir El Haddadi menjadi starter untuk menggantikan posisi Luis Suarez dan hasilnya memang gol kembali tersaji dari kinerjanya. Dan tak hanya itu, menilikl kebelakang kala Messi absen panjang karena cedera ligamen pada Oktober hingga November tahun lalu, Munir berulang kali diberi kepercayaan mengisi posisi bintang Argentina itu. Hasilnya ada dua assist dia buat.

Tak pelak apa yang ditunjukkan pemain lulusan akademi La Masia ini memang menjadi perhatian berlebih oleh Luis Enrique. Bahkan dengan contoh Munir ini dirinya meyakini jikalau saat ini banyak talenta muda yang akan bisa berkembang seperti layaknya Munir ini andai diberi kesempatan bermain lebih. “Satu-satunya kesalahan saya adalah tidak memberi menit yang cukup banyak pada semua pemain, tapi mereka semua dalam kondisi baik. Kami ingin terus melangkah ke depan. Munir, sebagai contoh, menjalani pertandingan yang hebat,” tutur Enrique