Tak Hanya Bundesliga, Klopp Buru Pemain Dari Seluruh Dunia

Tak Hanya Bundesliga, Klopp Buru Pemain Dari Seluruh Dunia

0 360

Tak Hanya Bundesliga, Klopp Buru Pemain Dari Seluruh Dunia – Dalam perburuan pemain memang Liverpool belakangan ini erat dikaitkan keberadaanya dengan beberapa pemain asal Jerman yang bermain di Bundesliga. Hal yang memang wajar adanya karena semenjak Jurgen Klopp datang ke Anfield Oktober lalu, Liverpool memang langsung dihubung-hubungkan dengan beberapa pemain dari Bundesliga khususnya yang berpaspor Jerman karena sebelumnya memang melatih tim Jerman ada pada manajer ini. Namun belakangan ini manajer eksentrik ini memang memastikan mereka tak fokus pada Jerman, pasalnya Liverpool memang mencari pemain terbaik dan tak hanya fokus pada Jerman saja kedepannya yang kemungkinan akan mereka ambil.

Beberapa pekan belakangan ini memang siapa yang akan menjadi pemain didatangkan Jurgen Klopp untuk mengisi skuad Liverpool musim depan selalu menjadi bahan pertanyaan, dan beberapa nama pemain asal Jerman memang mengemuka isunya untuk didapati. Sebut saja beberapa nama yang santer terdengar akan didatangkan adalah Mario Goetze, Marco Reus, Mats Hummels, Ilkay Guendogan, Neven Subotic, Ricardo Rodriguez, Loris Kariuz, Timo Horn, Jonas Hector. Nama yang sudah dipastikan memang dipahami benar oleh Klopp yang notabene memang sebelum di Liverpool sudah menangani Borussia Dortmund asal Jerman.

Dan tak hanya isu, pasalnya rekrutan baru yang sudah dipastikan gabung tim yang bermarkas di Anfield memang juga berlaga di Jerman musim lalu yakni Joel Matip dan juga Marko Grunjic. Dan terkait hal inilah memang isu berkembang Klopp akan menjadikan Liverpool fokus mendatangkan pemain asal Jerman. Hanya saja itu tersebut akhirnya belakangan dibatah oleh Klopp, dimana manajer 48 tahun itu juga punya pemain incaran di liga-liga lain yang akan diburu musim depan.

“Kami tidak akan mengontrak pemain karena dia adalah orang Jerman. Itu tidak masuk akal. Kami tidak hanya mencari di Bundesliga. Kami di awal akan mencari ke seluruh dunia, tapi yang terpenting adalah bukan asal si pemain, tapi pemain itu cocok untuk kami,” tutur pelatih Liverpool ini.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply