Stevan Jovetic Incaran Spurs Dan Fiorentina

Stevan Jovetic Incaran Spurs Dan Fiorentina

0 337

Stevan Jovetic Incaran Spurs Dan Fiorentina – Stevan Jovetic memang saat ini menjadi salah satu pemain pinjaman dari Manchester City ke tim Inter Milan yang memang mempunyai opsi bisa mempermanenkan sang pemain ini dalam akhir musim. Meski mengaku senang saat sekarang ini dengan posisinya di Inter, pihak Nerazzuri dikabarkan tidak tertarik untuk mempermanenkan mantan pemain Fiorentina tersebut. Bukan pada karena kualitasnya, melainkan memang hal tersebut terjadi karena Inter saat ini sedang dalam masa menghemat biaya. Itu artinya mereka tidak akan membeli pemain jika tidak benar-benar dibutuhkan mengingat di posisi ini selain sudah ada Icardi memang juga INter baru saja memperpanjang kontra Palacio di tim ini.

Artinya memang bakalan kembali ke Manchester City akan dilakoni Stevan Jovetic di akhir musim ini nantinya. Hanya saja memang tentu akan sangat sulit bagi City pasalnya mereka juga sudah punya Sergio Aguero dan juga Wilfred Bony yang memang saat ini menjadi andalan permainan tim. hal inilah yang membuat masa depan sang pemain asal Montenegro ini memang menjadi gonjang ganjing mengingat dengan usia yang masih muda jelas bermain di tim hebat diharapkan bisa dilakukan oleh Jovetic.

Namun demikian memang posisi Jovetic ini sendiri menjadi pantauan beberapa tim besar, dimana salah satunya adalah tim Premier League yakni Tottenham Hostpur menaruh minat mendatangkan pemain 25 tahun ini. Hal ini tak lain karena memang isu seputar striker andalan mereka Harry Kane memang santer terdengar menjadi bidikan tim besar eropa. maka mencari solusi untuk calon pengganti sosok Stevan Jovetic yang memang akan menjadi opsi dibeli oleh Tottenham Hostpur. Hanya saja selain Tottenham Hostpur memang dikabarkan ada banyak klub yang juga berniat memboyong sang pemain seperti salah satunya adalah klub lamanya Fiorentina dan satunya lagi raksasa asal Turki yakni Galatasaray yang juga amat berminat mendatangkan pemain ini.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply