Stefano Pioli Menilai Inter Belum Di Puncak Performa

Stefano Pioli Menilai Inter Belum Di Puncak Performa

0 217
Stefano Pioli Menilai Inter Belum Di Puncak Performa

Stefano Pioli Menilai Inter Belum Di Puncak Performa – Berita kali ini datang dari klub sepakbola Inter Milan yang dikabarkan bahwa klub tersebut sedang meneruskan rentetan kemenangannya dengan mengalahkan kesebelasan Pescara, Meskipun demikian, Stefano Pioli menilai kalau Inter belum berada di puncak performanya.

Inter Milan berhasil menjaga tren positifnya dengan berhasil mengalahkan kesebelasan Pescara dalam ajang lanjutan Serie A, yang diadakan di Giuseppe Meazza pada hari Minggu 29 Januari 2017 dinihari WIB, Inter Milan berhasil menang dengan skor 3-0.

Kemenangannya itu kini menjadi kemenangan yang kesembilan kalinya yang berhasil didapatkan oleh Inter Milan secara beruntun dari semua ajang kompetisi, Sementara di Serie A kemenangan menghadapi Pescara menjadi yang ketujuh kalinya secara berturut-turut.

“Kami telah bermain menghadapi kesebelasan Pescara yang terbilang bagus dan juga menyulitkan tim kami,” ujar Pioli usai pertandingan kepada Mediaset Premium seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami menciptakan banyak peluang dan pada akhirnya kemenangan ini pantas kami dapatkan. Kami bisa saja lebih pas dalam mengoper, tapi tentu saja seseorang tidak bisa bermain penuh selama 90 menit dalam tempo intens seperti itu.”

“Kami telah melakukan hal-hal bagus, tapi saya yakin kalau tim kami masih bisa lebih baik. Saya punya pemain dengan level tinggi, tapi kami belum mencapai puncaknya dan itu seharusnya memberi kami sebuah kepercayaan diri untuk melangkah ke depan.”

“Kami belum melakukan apa-apa, kami tidak berada di posisi yang kami inginkan atau memainkan sepakbola yang kami inginkan,” ucapnya.

Demikianlah berita bola ”Marco Van Basten Akan Menyambangi Indonesia” yang Berita Bola sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply