Spurs Tawar Henderson 25 juta pounds

Spurs Tawar Henderson 25 juta pounds – Penampilan bagus yang ditunjukkan Jordan Henderson bersama Liverpool memang membuat namanya kini banyak diburu klub besar eropa, hanya saja memang ketertarikan yang ada di tim besar tersebut dipastikan tak sebelah tangan karena memang kapten Liverpool ini sudah mengantongi izin resmi dari pihak manajemen yang memang mempersilahkan Jordan Henderson pergi andai dirinya memang berniat mencari tim lain. Sebelumnya memang sempat hal ini disanggah The Reds, namun Jurgen Klopp sendiri memang siap melego pemain ini andai ada harga yang sesuai dengan keinginannya.

Diantara beberapa nama yang terpikat mendapati jasa Jordan Henderson salah satunya adalah Tottenham Hotspur. Tottenham Hotspur menjadi salah satu klub yang gencar diberitakan memang sangat berniat memboyong Henderson di bursa transfer musim panas nanti. Pelatih The Lilywhites, Mauricio Pochettino, kabarnya tertarik melihat performa apik yang ditampilkan pesepakbola 25 tahun itu sepanjang musim ini. Meski sempat dibebat cedera juga langsung menunjukkanm kontribusi bagusnya mampu dilakukan Henderson.

Kubu Liverpool sendiri memang sudah memberikan izin kepada sang pemain andai ingin berganti tim, meski Jurgen Klopp sendiri masih membutuhkan benar jasa pemain satu ini akan tetapi diberitakan salah satu media jika manajer asal Jerman ini tak menampik jika ada tawaran sesuai yang mungkin akan dilayangkan Tottenham Hotspur akan bisa mengubah niatannya melepaskan gelandang bertahan satu ini. Gosip beredar sendiri memang Spurs sudah menyiapkan dana untuk merayu The Reds. Klub yang bermarkas di White Hart Lane itu berencana memboyong Henderson dengan mahar 25 juta pounds atau sekitar Rp 475 miliar.

Harga yang tentu sudah berlipat ganda didapati The Reds, pasalnya sebelumnya Liverpool mendatangkan Jordan Henderson pada transfer musim panas 2011-2012. Dan catatan ditunjukkan Henderson sejauh ini memang termasuk salah satu yang paling bagus bersama The Reds dengan mengemas 22 gol dalam 208 laga yang sudah dimainkan.