Spurs Tak Ingin Lengah Dengan Pujian

Spurs Tak Ingin Lengah Dengan Pujian

0 292

Spurs Tak Ingin Lengah Dengan Pujian – Musim ini memang menjadi musim yang mungkin beda dengan sebelumnya di pentas Premier League, dimana tim – tim tak diunggulkan di awal musim justru menunjukkan kejutannya dan dua diantaranya jelas Leicester City yang ada di puncak klasemen dan satunya adalah Tottenham Hotspur yang kini berhasil merangsek ke posisi 2 klasemen sementara. Performa apik memang ditunjukkan kedua tim salah satunya adalah Tottenham Hotspur, meski dengan kualitas skuad muda yang menjadi mayoritas hunian memang tim ini menunjukkan performa gemilangnya. Namun demikian meski kini menjadi salah satu calon pesaing juara namun Tottenham Hotspur memang diharapkan oleh salah satu bintangnya yakni Christian Eriksen untuk tetap membumi sebelum gelar ada di dalam genggaman tangan.

Pekan ini memang Tottenham Hotspur berhasil ada di posisi 2 setelah berhasil menang 1 – 0 atas Watford City, kemenangan yang memang tak hanya membuat tim ini merengkuh poin maksimal karena dilain laga City justru menelan kekalahan yang membuat turun di posisi 3 didapati. Dengan tambahan tiga angka ini, Spurs kini menempati posisi dua klasemen dengan raihan 48 poin. Mereka unggul satu poin dari Manchester City, dan berjarak lima poin dari Leicester City yang ada di posisi pertama klasemen.

Performa bagus Spurs inilah yang membuat pujian datang bertubi – tubi pada skuad besutan Mauricio Pochettino ini, namun demikian hal ini diharapkan oleh Christian Eriksen selaku pemain kunci Spurs ini untuk tak membuat rekan – rekannya jumawa. Laga masih panjang dan masih banyak kejutan akan dihadapi sehingga tak diharapkan pujian yang ada ini menjadikan rekan – rekannya lengah dalam usaha kedepannya. Hal ini diungkapkan gelandang asal Denmark ini kepada media pasca kemenangan terjadi atas Watford.

“Kami hanya ingin terus sedekat mungkin dengan pemuncak klasemen dan terus membumi, serta terus bermain dan terus memenangi pertandingan. Semua orang merasa sangat senang dan sangat puasa dengan apa yang sudah kami kerjakan sejauh ini,” tutur Christian Eriksen.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply