Southgate Tegaskan Vardy Akan Tetap Fokus Tanpa Khawatir

Southgate Tegaskan Vardy Akan Tetap Fokus Tanpa Khawatir

0 166

Southgate Tegaskan Vardy Akan Tetap Fokus Tanpa Khawatir  – Berita Bola kali ini datang dari Gareth Southgate selaku Manajer tim nasional Inggris yang menegaskan bahwa Jamie Vardy akan tetap fokus terhadap pertandingan nantinya walaupun baru-baru ini sang pemain sempat mendapatkan ancaman pembunuhan.

Vardy sendiri sebelumnya sempat mengaku kalau dirinya telah menerima ancaman pembunuhan usai klubnya resmi memecat Claudio Ranieri. Ancaman itu tidak mengarah kepada Vardy saja, Namun juga ada istri dan anak-anaknya yang ikut terkena dampaknya, Ancaman itu didapatkannya ketika sedang mengendarai mobil di jalan.

Meskipun begitu,  Southgate merasa yakin kalau situasi tersebut sudah ditangani dengan sebaik mungkin dan hal itu tidak akan mempengaruhi performa Jamie Vardy jika nantinya sang pemain dipilih untuk bermain menghadapi Jerman dalam laga friendly maupun partai kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Lithuania di pekan ini.

“Saya bisa memahami alasan ia ingin membahas hal ini dan sudah jelas itu merupakan sebuah hal yang amat serius,” kata Southgate kepada The Sun.

“Kami mendukung penuh dirinya, seperti halnya dengan klub dan otoritas terkait yang juga sudah menyadari apa yang terjadi. Itu yang terpenting.

“Itu tidak akan mengusik fokusnya ke pertandingan, sebagaimana juga kita sudah lihat selama beberapa pekan terakhir,” lanjutnya.

Demikianlah Berita Bola ” Southgate Tegaskan Vardy Akan Tetap Fokus Tanpa Khawatir ” yang Berita Bola sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply