Situart Pearce Beri Kritik Kepada Pep Guardiola Dan Manchester City

Situart Pearce Beri Kritik Kepada Pep Guardiola Dan Manchester City

0 183
Situart Pearce Beri Kritik Kepada Pep Guardiola Dan Manchester City

Situart Pearce Beri Kritik Kepada Pep Guardiola Dan Manchester City – Berita kali ini datang dari Stuart Pearce, salah satu yang pernah bermain dan menjadi manajer di Manchester City, Pearce dikabarkan telah memberi kritik untuk Pep Guardiola dan timnya tersebut.

Kritik tersebut diberikannya saat Manchester City kalah 0-1 di markas kesebelasan Liverpool dalam pertandingan Premier League di tahun baru ini, Kekalahan itu juga menjadikan kekalahan yang ketiga kalinya bagi Manchester City dalam enam laga terakhir.

Bagi Pearce, Jika kecenderungan negatif itu tetap terus berlanjut, Maka Manchester City tidak hanya bisa tersingkirkan dari persaingan dalam memperebutkan gelar juara, Melainkan juga dalam perebutan posisi di empat besar.

“Ada sesuatu yang tampak kurang pas di Manchester City. Saya pikir hal itu sudah terjadi selama beberapa pekan, bahkan sekitar dua bulan terakhir ini,” Ujar Pearce di talkSPORT.

“Mereka terlihat tampil kurang siap saat menghadapi Liverpool dan sedari awal Liverpool telah berhasil memanfaatkannya. Mereka mengerjakan pekerjaan rumahnya dan memahami bahwa Manchester City akan berusaha bermain dari belakang. Setiap kali City melakukan itu, Liverpool langsung menyergapnya, mereka memenangkan duel itu di babak pertama.

“Manchester City tidak siap untuk berjuang keras kemarin dan saya juga melihat mereka tersingkir dari empat besar jika tidak berhati-hati,” sebutnya.

Demikianlah berita bola ”Situart Pearce Beri Kritik Kepada Pep Guardiola Dan Manchester City” yang Prediksi Bola sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply