Simeone Berharap Griezmann Akan Menjadi Tiga Finalis Ballon D’OR

Taruhanbolagroup.com – Berita kali ini datang dari salah satu pemain sepakbola ternama yaitu Antoine Griezmann yang saat ini dikabarkan bahwa pemain tersebut sedang diharapkan akan menjadi tiga finalis yang akan mendapatkan Ballon d’Or.

Harapan tersebut datang dari Diego Simeone selaku pelatih club Atletico Madrid setelah melihat Griezmann berhasil mencetak dua gol dan berhasil membawa kemenangan bagi Atletico Madrid saat menghadapi kesebelasan Sporting Gijon dengan skor 5-0.

Menurut catatan bahwa gol pertama yang dihasilkan oleh Griezmann ke gawang Gijon di cetak dalam kurun waktu satu menit 30 detik dan itu merupakan gol tercepat yang pernah dihasilkan oleh pemain tersebut.

Ditambah lagi Griezmann telah berhasil menampilkan gol sebanyak empat kali dalam tiga laga terakhirnya bersama Atletico Madrid,Dengan melihat hasil tersebut tentu membuat Simeone menaruh harapan besar kepada Griezmann untuk dapat menjadi tiga finalis yang akan mendapatkan Ballon d’OR.

“Bagi saya, Griezmann merupakan salah satu pemain terbaik di Eropa sejak tahun lalu dan saya tidak ragu lagi atas apa yang saya katakan.Dia juga telah berhasil tampil baik di final Liga Champions dan Euro 2016 dengan mencetak banyak gol di La Liga. Konsistensi yang dia punya membuatnya lebih kuat.”Ujar Simeone.

“Dengan hasil seperti itu tentu saya berharap besar kepada dia untuk menjadi tiga finalis Ballon d’Or, karena dia berada dalam penampilan yang luar biasa dan akan terus lebih baik jika dia terus seperti ini,” Lanjutnya.

Demikianlah berita ”Simeone Berharap Griezmann Akan Menjadi Tiga Finalis Ballon D’OR” yang Pasarbola.info sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat.