Sifat Buruk Diego Costa Mulai Hilang Seiring Kedatangan Conte

Sifat Buruk Diego Costa Mulai Hilang Seiring Kedatangan Conte

0 700
Sifat Buruk Diego Costa Mulai Hilang Seiring Kedatangan Conte

Sifat Buruk Diego Costa Mulai Hilang Seiring Kedatangan Conte – Berita kali ini datang dari salah satu pemain sepakbola asal club Chelsea yakni Diego Costa yang dikabarkan bahwa dirinya saat ini sudah mulai menghilangkan sifat buruknya seiring kedatangan Antonio Conte ke dalam Chelsea.

Karena seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Diego Costa merupakan pemain yang memiliki temperamen cukup tinggi dan sangat sering emosi, Walaupun demikian, Diego Costa merupakan salah satu pemain yang memiliki skill cukup bagus lantaran ia berhasil mencetak gol sebanyak 48 kali dari 91 penampilannya di seluruh kompetisi.

Di musim ini, Sifat Buruk Diego Costa Mulai Hilang Seiring Kedatangan Conte dan Costa juga kembali menunjukkan asinya seusai performa buruk di musim yang lalu, Dengan membuat gol sebanyak 10 kali di Premier League. Kembalinya peforma Costa juga tidak lepas dari hasil latihan yang diberikan Conte sebagai Manajer baru Chelsea.

Tidak hanya itu saja, Conte juga berhasil meredam sisi emosional Diego Costa yang terkenal dengan temperamen tinggi dan suka emosi. Buktinya pada saat itu Costa hanya mendapatkan satu kartu kuning saja di pertandingan musim ini.

“Costa telah menunjukkan rasa respek yang cukup tinggi, ia juga memiliki passion yang tepat dalam beberapa pertandingan. Hal tersebut tentu fantastis baginya dan untuk saya, rekan-rekannya, dan juga klub,” Ujar Conte seperti dikutip Soccerway.

“Menyenangkan rasanya jika kita berbicara tentang Diego dari sisi positifnya bukan dari sisi yang negatif. Di awal musim, pertanyaan yang datang adalah soal gairahnya yang terlalu meledak-ledak dan kami harus bisa mengubah sikapnya tersebut.”

“Saya rasa saat ini Diego sudah tampil dengan sangat baik dan kami sangat senang bahwa dia sudah bisa berubah,” tutupnya.

Demikianlah berita ”Sifat Buruk Diego Costa Mulai Hilang Seiring Kedatangan Conte” yang Taruhanbolagroup.com sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply