Shkodran Mustafi Yakin Arsenal Mampu Kalahkan Bayern Munich

Shkodran Mustafi Yakin Arsenal Mampu Kalahkan Bayern Munich

0 149
Shkodran Mustafi Yakin Arsenal Mampu Kalahkan Bayern Munich

Shkodran Mustafi Yakin Arsenal Mampu Kalahkan Bayern Munich – Berita kali ini datang dari klub sepakbola Arsenal yang dikabarkan bahwa saat ini klub tersebut sedang memperebutkan tiket babak perempatfinal Liga Champions dengan Bayern Munich. Salah satu bek tengah Arsenal, Shkodran Mustafi, yakin timnya mampu kalahkan Bayern Munich.

Arsenal akan dijadwalkan untuk bertandang lebih dulu ke markas Bayern Munich di Alianz Arena, Pada hari Kamis (16/2/2017) dinihari WIB. Jika dilihat dari hasil pertemuan-pertemuan sebelumnya, tim asuhan Arsene Wenger itu tampaknya kesulitan untuk menang atas Die Roten.

Arsenal juga dianggap sebagai jodoh dengan Bayern Munich, Karena dalam empat musim terakhir ini, Arsenal sudah bertemu dengan Bayern Munich sebanyak dua kali. Namun itu menjadi nasib buruk bagi Arsenal lantaran dalam dua kesempatan itu tim Jerman lah yang selalu keluar sebagai pemenang.

Mustafi selaku bek tengah Arsenal merasa optimistis kalau timnya mampu menyingkirkan Bayern untuk mengamankan tempat di babak delapan besar. Asalkan, Arsenal bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam laga itu.

“Kami sadar kalau menghadapi Bayern akan menjadi laga yang sulit, tapi kami juga tahu kalau kami mampu mengeluarkan kemampuan maksimal maka kami bisa mengalahkan Bayern,” Ujar Mustafi seperti dikutip Sky Sport.

“Tentu saja, Bayern Munich merupakan tim lawan yang masif, tapi situasi ini tidak ada bedanya dengan menghadapi tim-tim besar di Premier League seperti Liverpool, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United.

“Akan selalu ada tim-tim besar dengan para pemain bintangnya yang bertalenta dan memiliki kemampuan yang setara. Detail-detail kecil ini tentunya akan menjadi penentu siapa yang akan jadi pemenangnya nanti,” tuturnya.

Mustafi juga menegaskan kalau kunci kemenangan di pertandingan nanti berada di tangan Arsenal sendiri, bukan pada kubu lawan. Maka, mereka pun akan berfokus kepada kemampuan diri sendiri, bukan lawan.

“Saya yakin tim saya mampu mengalahkan Bayern Munich dengan potensi yang kami miliki saat ini. Semua terserah kepada kami, itulah yang membuat kami merasa positif soal laga itu. Saya tidak mengatakan kalau kami berharap Bayern Munich akan menghadapi hari yang buruk, tapi kami bilang kalau kami hanya mengharapkan hari yang indah buat tim kami dan kami tahu kemampuan yang dimiliki kami,” tutur dia.

Demikianlah berita bola ”Misi Man United Adalah Meneruskan Momentum” yang Berita Bola sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply