Shanghai SIPG Jamin Karier Oscar Dos Santos Akan Bangkit

Shanghai SIPG Jamin Karier Oscar Dos Santos Akan Bangkit

0 178
Shanghai SIPG Jamin Karier Oscar Dos Santos Akan Bangkit

Shanghai SIPG Jamin Karier Oscar Dos Santos Akan Bangkit – Berita kali ini datang dari salah satu club sepakbola yaitu Shanghai SIPG yang dikabarkan bahwa saat ini club tersebut telah memberikan tawaran besar kepada Chelsea demi mendatangkan Oscar. Ditambah lagi Shanghai SIPG berani menjamin karier Oscar akan bangkit kembali.

Menurut kabarShanghai SIPG Jamin Karier Oscar Dos Santos Akan Bangkit, dan Shanghai SIPG telah memberikan tawaran sebesar 60 Juta Euro kepada Chelsea dan penawaran itu telah di konfirmasi pada pekan lalu dan kepindahan Oscar sendiri akan resmi pada bulan depan. Hal ini terjadi juga karena jadwal bermain yang diberikan Chelsea kepada Oscar sangatlah sedikit.

“Jumlah yang harus dikeluarkan untuk pemain tersebut memang sebesar 60 juta euro. Pihak manajemen senior secara pribadi juga telah terbang ke Paris untuk menyepakati transfer tersebut,” Ujar Manajer Umum Shanghai SIPG Sui Guoyang seperti dilansir Soccerway.

“Jika kami tidak menawarkan dana sebesar 60 juta euro, apakah anda berpikir ia beminat untuk datang? Ada perbedaan besar antara CSL dengan liga-liga top Eropa. Sangatlah tidak realistis untuk meminta kami melakukannya dengan cara yang berbeda. Oscar sudah tidak lagi dipakai Conte, Ditambah lagi ia tidak terpakai di formasi 3-4-3 Chelsea. Hal itu tentu sangat memainkan peranan yang besar dalam keinginannya untuk pergi. Ia merasa gerah duduk di bangku cadangan dan tidak terlibat dalam pertandingan.”

“Oscar sempat mengaku ingin kembali ke timnas Brasil. Beberapa kompatriotnya main di CSL dan mereka masih dipanggil ke timnas mereka masing-masing. Jadi hal itu bisa membantunya dalam memutuskan pergi ke China dan tentu saja penunjukan Andre Villas-Boas adalah nilai lebih. Oscar tahu kami merupakan sebuah klub ambisius,” tuturnya.

Demikianlah berita bola ”Shanghai SIPG Jamin Karier Oscar Dos Santos Akan Bangkit” yang Berita Bola sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply