Setelah Elneny, Wenger Masih Buru Pemain Baru Lagi

Setelah Elneny, Wenger Masih Buru Pemain Baru Lagi

0 472

Setelah Elneny, Wenger Masih Buru Pemain Baru Lagi – Banyaknya pemain cedera yang melanda Arsenal khususnya di posisi lini tengah membuat tim ini memang sangat aktif dalam perburuan pemain di bulan Januari ini, dan salah satu yang bakalan berlabuh di Emirates Stadium adalah Mohamed Elneny yang merupakan salah satu gelandang muda yang bermain di klub Basel. Arsenal berupaya mendatangkan Elneny kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Basel di angka 7 juta poundsterling (sekitar Rp 142 miliar) untuk membisniskan pemain asal Mesir itu.Hanya saja memang masih diakui ada kendala yang diungkapkan Wenger dimana prosesnya diharapkan akan selesai dalam 2 sampai dengan 3 hari kedepan.

Pemain satu ini memang kini menjadi bidikan utama The Gunners untuk mengisi pos lini tengah yang memang dilanda permasalahan sangat serius pasca cedera menerpa Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Santi Cazorla, Francis Coquelin, dan Mikel Arteta. Dengan hanya tersisa satu pemain yakni Aaron Ramsey menjadikan kebutuhan vital ini membuat bidikan dilakukan dengan salah satunya adalah gelandang 23 tahun berkebangsaan Mesir ini yang menjadi target buruan dilakukan.  Meski sudah melalui tes medis namun sampai dengan saat ini pengumuman keresmian bergabungnya Mohamel Elneny, pasalnya meski kesepakan dengan klub sudah terjadi akan tetapi pihak Arsenal kini tinggal menunggu beresnya izin kerja serta visa si pemain.

Namun meski tinggal menunggu hari untuk bergabung namun Arsene Wenger menjelaskan kepada media jika bukan tak mungkin tak hanya Mohamed Elneny yang akan mereka datangkan dalam busra transfer Januari ini nantinya. Dimana masih ada beberapa pemain yang akan coba dilabuhkan demi meningkatkan kualitas tim Arsenal kedepannya. Hanya saja posisi apa itu memang tak dijelaskan dengan gamblang oleh pelatih Arsenal ini dalam wawancaranya kepada media. “Apakah Elneny akan jadi satu-satunya pemain (yang direkrut Arsenal di bursa transfer)? Saya tak menutup kemungkinan adanya pemain lain. Namun, paling tak dia akan menjadi satu rekrutan untuk masuk ke area di mana stok pemain kami yang minim,” tutur pelatih berusia 66 tahun ini.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply