Selain Pato, Chelsea juga Lirik Van Persie

Selain Pato, Chelsea juga Lirik Van Persie

0 506

Selain Pato, Chelsea juga Lirik Van Persie – Kebutuhan akan seorang penyerang baru bagi Chelsea pasca angin – anginan performa Diego Costa membuat banyak pemain di posisi ini dikait – kaitkan, seperti beberapa waktu lalu nama Alexander Pato yang pernah mereumput bersama AC Milan dan kini bermain di Corinthians menjadi pemain yang menjadi target incaran. Kini ada satu nama lagi andai nantinya target tak terpenuhi mendapati Pato dimana sosok ini adalah Robin Van Persie yang akan menjadi incaran. Meski telah berusia 32 tahun. Van Persie dinilai sebagai opsi jangka pendek Chelsea asuhan Guus Hiddink dan ia tak akan lama beradaptasi kembali dengan kultur sepakbola Inggris. Pasalnya Van Persie juga pernah memperkuat Arsenal sebelum membela United sehingga pengalamannya jelas sudah sangat mumpuni dalam sisa musim ini untuk dipergunakan.

Sejatinya dalam klub The Blues ini sendiri memang sudah dihuni 3 striker jempolan, dimana nama – nama seperti Diego Costa, karena Loic Remy dan Radamel Falcao ada disana. Hanya saja performa jeblok musim ini yang tak terkecuali karena mandulnya permainan lini depan menjadikan Chelsea mencoba memburu striker baru lagi akan dilakukan. Alexander Pato menjadi target utama yang memang dikabarkan sedianya tinggal menghitung hari bergabung dengan Chelsea di bursa transfer musim dingin. Transfernya diharapkan selesai pekan ini. Namun opsi lain mendapati jasa siap saji ada pada sosok Robin van Persie yang bermain di Fenerbahce di musim ini.

Robin van Persie sendiri musim ini meski dilepas ke klub Turki namun ketajamannya memang masih terlihat, dimana dalam klub barunya pasca didepak dari Manchester United memang sang pemain menunjukkan kualitasnya sebagai striker jempolan dengan mencetak tujuh gol dari 18 laga bersama Fenerbahce. Selain itu faktor Guus Hiddink memang amat sangat meminati pemain Belanda satu ini utamanya jelas adalah masalah pengalaman. Dimana keberadaan Van Persie yang sudah beberapa musim membela klub Inggris dan sudah hapal dengan kultur sepakbola di negeri ini menjadikan opsi yang jelas memang bakalan dicoba adanya.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply