Saul Resmi Berseragam Atletico Sampai 2021

Saul Resmi Berseragam Atletico Sampai 2021

0 333

Saul Resmi Berseragam Atletico Sampai 2021 – Setelah santer didekati oleh tim – tim besar eropa, teka – teki masa depan gelandang andalan Atletico Madrid yakni Saul Niguez pada akhirnya menemui jalan terang dimana opsi tim Los Rojiblancos untuk bisa mempertahankan keberadaan pemain muda ini menemui hasil setelah secara resmi mau memperpanjang kontrak dilakukan sang pemain. Saul akan mengenakan seragam Los Rojiblancos hingga 2021 mendatang. Dan kontrak teranyar ini tentu semakin menutup peluang klub-klub Eropa yang tertarik untuk menggunakan jasa pemain berusia 21 tahun itu yang sebelumnya memang santer dekat dengan beberapa tim besar eropa.

Saul Niguez sendiri memang produk asli akademi Atletico Madrid, dimana Saul menjalani debutnya bersama Atletico saat melawan Besiktas di Liga Europa pada Maret 2012. Setelah itu pemain Spanyol ini dipinjamkan ke Rayo Vallecano di sepanjang musim 2013-14. Namun performa cemerlang ditunjukkan membuat sang pemain ditarik kembali ke tim Atletico Madrid di musim panas ini. Hasilnya memang terbilang luar biasa, dimana sang pemain masuk dalam salah satu pemain andalan tim ini dengan mengemas 47 penampilan dengan sumbangan sembilan gol dan empat assist di seluruh kompetisi.

Performa Saul juga telah membawanya masuk dalam skuat Spanyol. Ia telah dipanggil pelatih Vicente del Bosque dalam 25 skuat sementara Spanyol untuk turnamen Euro 2016. Sekaligus perpanjangan kontrak ini sendiri menjadi akhir teka – teki masa depan pemain ini. Pasalnya sebelumnya santer Manchester United berhsrat sangat besar bisa merekrut pemain 21 tahun ini dalam bursa transfer musim panas depan. Bahkan harga sekitar € 45juta dari Manchester United sduah dilayangkan kepada pemain ini. Tapi sekarang ia tampaknya telah mengakhiri semua spekulasi dengan kontrak lima tahun baru, dengan  pembelian klausa hingga € 80 juta yang harus dibayarkan andai ingin mendapati jasa sang pemain.

Perpanjangan ini disambut gembira manajemen Atletico Madrid, dimana diwakili oleh Direktur Olahraga mereka Jose Luis Caminero memang sangat berharap apa yang ada di penampilan Saul Niguez ini memang menjadi salah satu kunci kedepannya dalam memburu gelar bagi Atletico Madrid. “Kami semua sangat senang dengan kesepakatan yang dicapai dengan Saul. Dia adalah pemain sepak bola yang sangat baik, telah dilatih di akademi kami dan memperkuat komitmen kami untuk pemain di klub.” tutur Direktur olahraga Atletico, Jose Luis Caminero.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply