Sanchez Dianggap Masih Mampu Mengubah Catatan Buruk Arsenal

Sanchez Dianggap Masih Mampu Mengubah Catatan Buruk Arsenal

0 253

Sanchez Dianggap Masih Mampu Mengubah Catatan Buruk Arsenal

Sanchez Dianggap Masih Mampu Mengubah Catatan Buruk ArsenalSanchez Dianggap Masih Mampu Mengubah Catatan Buruk Arsenal – Berita Bola Indonesia Seperti yang diketahui, klub sepakbola Arsenal saat ini sedang dilanda catatan pertandingan yang buruk dan hal itu membuat tim mereka dikritik terus-menerus. Namun kehadiran Alexis Sanchez dianggap mampu mengubah hasil buruk tersebut.

Dari delapan pertandingan terakhirnya di seluruh ajang kompetisi, Arsenal hanya mampu mencatat hasil tiga kali kemenangan dan dua di antaranya didapatkan dari klub non-liga seperti Sutton United dan Lincoln City.Sedangkan lima pertandingan lainnya berakhir dengan hasil kekalahan.

Dengan hasil seperti itu maka bisa dibilang hanya tersisah Piala FA yang menjadi satu-satunya harapan Arsenal untuk meraih gelar juara. Sementara itu jika dilihat dari Premier League, Mereka berada di luar posisi empat besar dengan selisih sebanyak 16 poin dari Chelsea yang saat ini berada di puncak klasemen.

Merupakan hal yang normal jika para fans mulai merasa kesal dan menuntut adanya perubahan besar dalam tim, termasuk dipecatnya Arsene Wenger dari posisi manajer. Sedangkan untuk posisi pemain, Alexis Sanchez menjadi sasaran.

Sanchez sendiri sedang dikritik habis-habisan menyusul soal kesepakatan kontrak barunya yang sampai saat ini belum ada kepastian. Sanchez juga dianggap tidak lagi mampu membela Arsenal.

Akan tetapi selama masih ada Sanchez di dalam tim, Arsenal masih bisa berharap penuh guna mendapatkan hasil akhir musim yang menggembirakan khususnya trofi.

“Dia adalah pemain top, salah satu penyerang terbaik di Eropa menurut saya,” ujar Jorge Sampaoli, selaku mantan pelatih Timnas Chile, kepada Soccerway.

“Saya sangat beruntung pernah bareng dengannya di tim nasional, kami bersama-sama lolos ke Piala dunia dan memenangi Copa America bersama-sama. Itu adalah momen memuaskan dalam karier saya dan senang bisa berbagi dengan Alexis,” lanjutnya.

“Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan terkait laju timnya yang sedang tidak oke,maka dia adalah pemain yang bisa mengubahnya.”

“Semoga saja mereka bisa mengandalkannya sehingga dia bisa mengubah nasib timnya saat ini,” tutupnya.

Demikianlah Berita Bola Indonesia ” Sanchez Dianggap Masih Mampu Mengubah Catatan Buruk Arsenal ” yang Taruhanbolagroup.com sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply