Samir Nasri Ingin Pensiun di City

Samir Nasri Ingin Pensiun di City

0 602

Samir Nasri Ingin Pensiun di City – Meski musim ini memang jarang dimainkan karena masih berkutat dengan cedera, namun Samir Nasri memang mengisyaratkan tak ingin menjajal kompetisi lain atau mungkin klub lain dimana dirinya akan tetap berada di sampai pensiun bersama Manchester City menjadi hal yang akan coba dilakukan gelandang asal Perancis ini. Hal ini diungkapkan sendiri oleh sang pemain baru – baru ini, pasalnya memang alasan perkembang tim-nya yang memang sangat meyakinkan dari tahun ke tahun yang menjadi alasan Samir Nasri dengan senang hati akan berada di klub ini sampai pensiun nantinya.

Nama Samir Nasri memang belakangan ini tak pernah muncul dan turun dalam line up Manchester City, pasalnya memang Samir Nasri sendiri tengah berusaha memulihkan diri dari cedera paha serius yang membuatnya harus menepi dan absen sejak bulan Oktober 2015 lalu. Namun demikian memang pesepakbola yang saat ini terikat kontrak dengan City hingga 2019 mendatang memang merasakan hal yang sangat maju di klubnya ini. Seperti kedatangan Pep Guardiola bakalan membuatnya semakin betah untuk tetap berada di tim ini sampai pensiun nanti. Ini diungkapkan Nasri kepada situs resmi klub beberapa waktu lalu.

“Klub ini melakukan segalanya agar menjadi yang paling dominan di dunia. Kami punya pemilik yang ambisius, yang berusaha untuk membenahi tim dan fasilitas tiap tahun. Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola. Namun, akan menyenangkan mengakhiri karier saya di City,” tutur Samir Nasri.

Tercatat Samir Nasri memang ergabung dengan City dari Arsenal pada 2011 lalu,  dan dalam periode inilah Nasri telah meraih dua gelar Premier League, selain itu Nasri sendiri juga berhasil membawa trofi Piala Liga Inggris dan Community Shield bersama City.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply