Rudi Garcia Akan Bertahan Dan Bawa Bangkit AS Roma

Rudi Garcia Akan Bertahan Dan Bawa Bangkit AS Roma – Penampilan cemerlang AS Roma di awal musim kenyataannya memang tak mampu dipertahankan dengan baik, dimana perlagan memasuki pertengaham musim justru AS Roma semakin melempem dan tercatat posisi klasemen sendiri kini perlahan mulai turun. Hal yang jelas memang membuat kecewa pendukung setia sehingga memberikan banyak cemohan kepada anak asuhan Rudi Garcia ini. Imbasnya sendiri tak hanya itu saja dimana kursi kepelatihan Rudi Garcia ini sendiri digoyang isu tak sedap seperti akan digantikan tempatnya. Dan menanggapi hal tersebut memang sang allenatore tak ambil pusing dimana dirinya memang tak akan mundur dan siap membuat Giallorossi kembali ke jalur kemenangan coba akan dilakukan.

Desakan mundur dari seporter AS Roma ini sendiri disuarakan sebelum pertandingan kontra Atalanta dimainka, dan pada akhirnya sendiri memang kekalahan 0-2 dari Atalanta di Olimpico didapati. Berkat hasil buruk kekalahan ini sendiri memang tercatat dalam sepekan ini sudah menelan 3 kali hasil buruk didapati dimana sebelumnya Roma takluk 1-6 dari Barcelona dan diimbangi 2-2 oleh Bologna. Dan berkat kekalahan atas Atalanta ini sendiri kini posisi didapati AS Roma melorot ke peringkat 4 klasemen.

Namun menanggapi keberadaan cemohan dan umpatan yang dilagukan seporter AS Roma memang Rudi Garcia sendiri tak bergeming adanya, dirinya tetap akan berusaha keras membawa AS Roma bangkit kedepannya sehingga tak ingin mundur menjadi hal yang akan dilakukan. Hal ini diungkapkan manajer asal Perancis ini kepada media beberapa waktu lalu, dimana meski desakan mundur memang lantang disuarakan Garcia menegaskan dirinya akan tetap jadi pelatih Roma dan tidak sedikitpun berpikir untuk mundur.

“Saya tidak akan menyerah. Saya marah, kecewa, dan kami harus berusaha untuk keluar dari situasi ini, Kami harus tetap bersatu, para pemain tidak boleh kehilangan kepercayaan dirinya. Kami masih bisa jadi Roma yang punya lini serang terbaik di Serie A.  tekanan seperti inii bukan pertama kalinya saya berada dalam situasi buruk seperti ini, bahkan musim lalu kami berada dalam periode sulit. Misi kami tetap sama, yakni lolos dari fase grup Liga Champions dan tetap berada di papan atas,” tutur Rudi Garcia.

Pembelaan buat Rudi Garcia sendiri memang banyak terjadi termasuk dari beberapa pemain seperti salah satunya Danielle De Rossi yang menganggap hasil buruk bukan kesalahan sang pelatih melainkan lebih pada kekomnpakan permainan tim yang menjadi masalah saat ini dihadapi. “Tidak akan ada yang bilang di televisi bahwa ini adalah salah pelatih, kami harus berkembang. Kesulitan tertentu terlihat jelas, tapi menyalahkan pelatih berarti mencari alasan dan kami akan gagal seperti tahun lalu. Dua atau tiga pertandingan terakhir menghalangi kami di semua sudut pandang. Yang harus kami lakukan adalah bekerja, titik.” tutur De Rossi