Rooney Comeback di Akhir Maret Ini

Rooney Comeback di Akhir Maret Ini – Kabar gembira memang kini ada di pihak Manchester United, dimana ini tak lepas dengan bakalan segera kembalinya pemain andalan sekaligus kapten tim yakni Wayne Rooney. Hal ini karena memang cedera lutut yang sempat diprediksi akan membuat sisa musim ini harus absen kenyataannya dalam pemulihan dilakukan memang sangat bagus terjadi. Sehingga nantinya dalam beberapa pekan kedepan potensi akan kembali bisa dimainkan oleh Manchester United memang sangat terbuka adanya.

Sebelumnya Wayne Rooney memang harus absen panjang akibat mengalami cedera lutut. Cedera parah yang mengindikasikan bakalan absen panjang kapten tim yang semula diperkirakan akan sampai akhir muism. Jika benar maka peluang Rooney untuk main di Piala Eropa 2016 bersama timnas Inggris bisa musnah mengingat turnamen itu bakal digelar Juni. Namun berita yang ada tersebut kenyataannya memang hanya isapan jempol atau sekedar gosip semata. Pasalnya pemulihan cedera lutut kapten tim Inggris ini memang mendapati kemajuan yang signifikan terjadi. Bahkan melalui media sang pemain yang bersangkutan sendiri memang menyanggah isu yang berkembang tersebut. Targetnya sendiri Rooney memang memastikan bakal bermain lagi setelah jeda internasional akhir Maret ini.

“Segalanya berjalan sesuai rencana. Proses pemulihan berjalan baik, tapi semoga saja tidak akan berlangsung lama. Saya belum tahu kapan kembali. Tentu saja saya akan melewatkan laga internasional, tapi semoga saja tidak begitu lama. Tidak begitu parah cederanya tapi jelas saja saya harus berhati-hati. Sulit untuk memaksakan diri. Jika saya melakukannya, maka itu hanya akan memperparah cedera. Jadi realistisnya, saya mencoba hati-hati dan main lagi setelah jeda internasional. Saya berharap seperti itu, saya kembali jika memang sudah bisa bermain lagi, tergantung dari dua kompetisi yang kami mainkan, lalu bakal ada 10 laga tersisa plus pertandingan timnas Inggris.” tukas pemain 30 tahun tersebut.