Robben Dan Sneijder Terlibat Pemilihan Pelatih Baru Belanda

Robben Dan Sneijder Terlibat Pemilihan Pelatih Baru Belanda

0 171
Robben Dan Sneijder Terlibat Pemilihan Pelatih Baru Timnas Belanda

Robben Dan Sneijder Terlibat Pemilihan Pelatih Baru Belanda – Kabar kali ini datang dari Arjen Robben dan Wesley Sneijder yang dikabarkan bahwa keduanya berharap ikut terlibat dalam pemilihan pelatih baru timnas Belanda. Mengingat mereka berdua juga merupakan pemain sepakbola Senior, Robben dan Sneijder pun ikut memberikan gagasan.

Seperti yang diketahui, Kursi pelatih untuk timnas Belanda saat ini sedang kosong seusai Danny Blind resmi dipecat sehari setelah kekalahan timnya saat menghadapi Bulgaria dengan skor 0-2, pada hari Minggu (26/3/2017).

Sementara di dalam skuat timnas Belanda, hampir rata-rata merupakan pemain yang muda dan berhubungan Robben serta Sneijder memiliki catatan pertandingan yang lebih banyak, Maka mereka berdua berharap bisa ikut dalam pemilihan pelatih baru.

“Kami sudah ada di dalam tim selama 14 tahun terakhir dan sudah bilang kepada KNVB (Federasi Sepakbola Belanda) bahwa kami ingin ambil bagian dalam proses (pemilihan),” ungkap Robben, dikutip dari Reuters.

“Kami sudah membangun pengalaman yang tepat dengan pelatih-pelatih selama bertahun-tahun dan kami tahu apa yang dibutuhkan skuat dan kami pikir kami juga punya gagasan bagus siapa yang akan cocok dengan tim.” lanjutnya.

“Saya adalah titik kontak pertama antara asosiasi dengan pemain. Saya tidak punya rencana untuk berhenti. Itulah mengapa Wesley dan saya ingin dilibatkan dalam prosesnya,” tutupnya.

Demikianlah Berita Bola ” Robben Dan Sneijder Terlibat Pemilihan Pelatih Baru Belanda ” yang Taruhanbolagroup.com sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply