Riyad Mahrez Pemain Terbaik Aljazair 2015

Riyad Mahrez Pemain Terbaik Aljazair 2015

0 527

Riyad Mahrez Pemain Terbaik Aljazair 2015 – Penampilan menawan yang ditunjukkan Riyad Mahrez bersama Leicester City di tahun 2015 membuat sang pemain memang mendapati gelar bergengsi dalam kancah sepakbola Aljazair negaranya dengan pemain terbaik dibukukan. Hal ini memang ditinjau dari beberapa aspek yang jelas memang Riyad Mahrez menunjukkan kecemerlangannya bersama Leicester City yang saat ini menjadi salah satu kandidat kuat juara dalam pentas Premier League. Dikabarjkan dalam Voting yang digelart memang Mahrez mampu mengalahkan rekan-rekan senegaranya yang juga tampil impresif bersama klub masing-masing. Salah satu pesaing terdekatnya adalah pemain muda Porto, Yacine Brahimi.

Dalam perolehan hasil vote dilakukan oleh para pemain dan jurnalis dari sekitar Arab. Para pemain dan jurnalis melakukan vote yang disediakan oleh salah satu koran lokal, Al Haddaf. Dimana bintang Liecester City yang musim ini memang sangat memukau permainannya ini sukses mendapat 29,51 persen suara. Dimana pemain ini berhasil mengungguli Yacine Brahimi 0,67 persen dan ungguld ari Islam Slimani, yang meraih 17,38 persen suara yang bermain di klub Sporting Lisbon.

Bahkan Mahrez memang telah mencuri perhatian berkat penampilan apiknya musim ini. Bersama rekan setimnya Jamie Vardy, ia sukses membawa Leicester memuncaki klasemen sementara. Sejauh ini, pemain kelahiran Prancis itu telah mencetak 14 gol dari 24 penampilan di semua kompetisi. Dan hal inilah yang memang akan membuat pemain 24 tahun asal Aljazair menjadi incaran dari berbagai klub besar di eropa.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply