Ribery Menunggu Perpanjangan Kontrak Bayern Munich

Ribery Menunggu Perpanjangan Kontrak Bayern Munich – Masa bakti Franck Ribery dalam tim Bayern Munchen memang akan sampai 2016/2017 saja, dan inilah yang membuat sang pemain sangat berharap saat ini manajemen tim bavarian ini untuk segera membberikan perpanjangan kontrak kepadanya. Hal ini karena memang pemain berkebangsaan Perancis ini sudah banyak memberikan hasil dan meskipun musim ini masih intens dengan cedera namun setidaknya beberapa tawaran yang datang kepadanya sudah ia tolak seperti salah satunya tawaran bermain di klub China.

Sudah 9 tahun tercatat Franck Ribery memang bermain dengan Bayern Munich, bahkan sudah banyak gelar baik domestik maupun eropa ia persembahkan kepada tim ini. Namun tak disanggah saat ini memang penampilan cederung menurun ditunjukkan Ribery. Selain tak lepas dengan rentan dengan cedera juga banyaknya pemain muda kini yang menghuni skuad Bayern Munchen tersebut. Hanya saja memang keberadaan Franck Ribery sendiri saat ini memang masih sangat dibutuhkan, bahkan terkait hal itu Ribery mengaku sudah mulai membuka pembicaraan dengan pihak Die Roten mengenai sebuah kontrak baru.

Saat bursa tranfer Januari lalu memang banyak tawaran berdatangan kepada pemain 32 tahun ini, hanya saja memang masih amat betah bermain di di Bayern. Dan tak hanya itu saja karena tawaran dari klub China, yang terindikasi punya nilai menggiurkan, pun telah ditolaknya. Hal ini diungkapkan sang pemain kepada media beberapa waktu lalu. “Saya sudah bicara sedikit (dengan Bayern) mengenai sebuah kontrak baru. Saya masih ingin bertahan di sini 1-2 tahun lalu. Saya masih senang, benar-benar senang, tinggal di Munich. Ini bagus buat istri dan anak saya. Kalau saya ingin dapat lebih banyak uang maka saya akan ke China. Saya sudah mendapat sebuah tawaran. (Tapi) Saya tak tertarik,” tutur pemain asal Perancis ini.