Rekrut Charlie Austin. The Saint Segera Lepas Sadio Mane

Rekrut Charlie Austin. The Saint Segera Lepas Sadio Mane

0 415

Rekrut Charlie Austin. The Saint Segera Lepas Sadio Mane – Southampton sukses mendatangkan sosok pemain baru di posisi lini depannya setelah salah satu striker asal kasta kedua sepakbola Inggris yakni dari Queens Park Rangers mampu didapati, peman tersebut adalah Charlie Austin. Musim lalu penampilan Charlie Austin memang sangat meyakinkan dimana bersama QPR sukses mencetak 18 gol berhasil dibukukan, hanya saja memang hal ini tak membuat klub yang ia bela bangkit dan pada akhirnya harus terdegradasi didapati dalam ajang Premier League di musim ini. Namun demikian memang Austin sempat menjalani musim bersama QPR di Championship di musim ini sebelum akhirnya Southampton memboyongnya pada bursa transfer Januari ini dimana demi memberikan penyegaran agar tak perpaku pada sisi Graziano Pelle dan Shane Long dilakukan.

Charlie Austin merupakan pemain yang telah lama diincar The Saint, dimana memang secara total, Austin yang telah mencetak 130 gol sepanjang karirnya sejak menjalani kontrak profesional bersama klub Swindon pada 2009. Apalagi dengan ditunjang produk asli Inggris dan juga masih muda yakni berumur 26 menjadikan Southampton menggaetnya untuk bisa dimainkan di musim ini.

Penyerang berkebangsaan Inggris itu mengaku sudah tidak sabar untuk segera bermain untuk klub yang dilatih Ronald Koeman itu. Hal ini diungkapkan pasca resmi menandatangani kontraknya bersama Southampton dilakukan. Charlie Austin berharap bisa berkontribusi dan mengantarkan tim barunya berprestasi di Liga Inggris. ” Southampton terus menujukkan ketertarikannya merekrut saya, jadi keputusan pindah ke klub ini tepat. Saya pikir penting sebagai penyerang untuk tampil mapan di liga mana pun Anda bermain – dan bermain di Premier League sangat besar. Saya menjalani satu musim (di Premier League) lalu kembali ke Championship, tapi sekarang penting untuk saya tampil stabil. Saya mencetak 18 gol di musim pertama saya dan saya hanya ingin terus meningkatkannya mulai saat ini. Orang selalu bertanya jika seorang pemain dapat naik level. Saya merasa saya telah menetapkan standar dengan musim saya di QPR. Sekarang saya hanya harus membawa Southampton ke level selanjutnya,” tutur Charlie Austin.

Sementara itu Direktur Eksekutif Southampton yakni Les Reed sudah memperkenalkan punggawa baru satu ini dalam situs resmi klub. “Kami sangat gembira menyambut Charlie datang ke klub ini. Karena mengenal dan memiliki gaya bermain sepak bola Liga Utama Inggris dan mendapatkan panggilan pertamanya ke skuad timnas Inggris pada musim lalu maka ia (Austin) bertekad untuk mengembangkan dirinya pada level permainan tertinggi,” tutur Les Reed.

Hanya saja kabar kedatangan Charlie Austin ini juga semakin membuat isu mengenai bakalan hengkangnya Sadio Mane semakin besar. Maklum saat ini pemain satu ini menjadi incaran banyak sekali klub eropa berkat penampilannya yang cemerlang. Hal ini yang semakin menguatkan isu yang berkembang mengenai kepindahan pemain ini. Disebut – sebut salah satu klub yang memang berminat mendatangkannya salah satunya adalah Manchester United.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply