REKAN SETIM YAKIN MESSI CETAK GOL DI PARTAI FINAL COPA AMERICA

REKAN SETIM YAKIN MESSI CETAK GOL DI PARTAI FINAL COPA AMERICA – Selama gelaran Copa America 2015 pemain Argentina, Lionel Messi baru mencetak satu gol. Satu gol itu disumbangkannya kala bermain imbang 2-2 melawan Paraguay di babak penyisihan grup. Sejak gol pertamanya di ajang tersebut, keran gol Messi seolah macet.

Pada partai semifinal melawan Paraguay, Messi tidak mencetak gol namun sumbangan tiga assistnya berbuah gol untuk Argentina dan mengantarkan negara tersebut menuju final. Pada babak semifinal yang berlangsung hari Rabu (1/7/2015), Argentina menyikat habis Paraguay dengan skor sangat telak, 6-1!

Menjelang partai final nanti rekan setim Messi, Sergio Aguero berkeyakinan bahwa Messi akan mencetak gol pada partai puncak tersebut. “Selalu menyenangkan mempunyai Leo dan gol itu akan datang,” ujar striker Manchester City itu.

Aguero juga menambahkan Messi tidak gusar meski belum mencetak gol lagi. Aguero optimis gol yang dinanti-nanti itu akan tiba ketika partai final nanti. “Dia tenang. Jika tim menang, dia merasa oke. Apa yang terjadi adalah semua orang masuk ke lapangan untuk menjaga dia, dua atau tiga bek, dan itu membuat pemain lain bebas,” kata Aguero di situs resmi Copa America.