Real Madrid Kehilangan Benzema 4 pekan Kedepan

Real Madrid Kehilangan Benzema 4 pekan Kedepan – Kabar buruk mendera Los Merengues yakni Real Madrid, pasalnya setelah menelan kekalahan di dalam derby Madrid mereka juga harus kehilangan punggawanya untuk beberapa pekan setelah Karim Benzema dikabarkan mengalami cedera. Tentunya ini menjadi pukulan telak upaya anak asuhan Zinedine Zidane untuk bisa bangkit memburu titel yang ada di depan, pasalnya memang cedera dialami Karim Benzema dikabarkan adalah hamstring yang diprediksi akan menepi dalam beberapa pekan kedepan.

Karim Benzema memang ikut ambil bagian dalam laga kontra Atletico Madrid akhir pekan lalu, dimana dalam laga tersebut tercatat hanya satu babak saja striker asal Perancis ini bermain. Sang pemain pada akhirnya ditarik pada babak kedua karena mengalami gangguan pada kakinya. Dan setelah menjalani pemeriksaan oleh tim medis Real Madrid dikabarkan mengalami cedera hamstring didapati striker 28 tahun tersebut. Tentunya memang menjadi pukulan telak, pasalnya saat ini Karim Benzema memang sedang moncer di Real Madrid dimana dirinya sudah mengemas 19 gol dalam pentas La Liga musim ini.

Kabar bakal absennya Karim Benzema dikonfirmasi langsung oleh situs resmi Real Madrid beberapa waktu lalu. “Setelah menjalani tes, Karim Benzema didiagnosis dengan cedera otot di hamstring kanannya,” demikian bunyi pernyataan Madrid di situs resminya.

Memang dalam pernyataan tersebut tak mencantumkan akan sampai kapan Benzema bakalan menepi, namun laporan yang beredar di Spanyol menyebut kalau Benzema akan absen selama tiga sampai empat pekan. Tentu saja dengan absennya Benzema sudah dipastikan tak akan bisa bermain sang striker dalam 5 laga kedepan yang akan dimainkan oleh Real Madrid yakni kontra te, Celta Vigo, Las Palmas, Sevilla, dan juga AS Roma di Liga Champions