Real Madrid Incar Pep Untuk Gantikan Benitez

Real Madrid Incar Pep Untuk Gantikan Benitez

0 506

Real Madrid Incar Pep Untuk Gantikan Benitez – Kabar terkait akan hengkangnya Pep Guardiola dari kursi kepelatihan Bayern Munchen membuat banyak tim memang berusaha keras mendapati jasa kepelatihannya, dan jika beberapa waktu lau santer Premier League yang akan menjadi tujuan yakni Manchester City yang banyak dikait – kaitkan namun kini salah satu tim eropa lainnya yakni seteru Barcelona yakni Real Madrid juga menaruh minat mendatangkan pelatih asal Catalan ini. Manajemen Madrid berencana meenggaet Pep Guardiola untuk menggantikan Rafael Benitez yang dinilai tak mampu mengasuh skuad bintang yang ada di tim ini. Los Blancos lebih sering tampil bertahan dibandingkan menyerang. Alhasil, Real Madrid kini berada di peringkat tiga klasemen oleh Benitez.

Sejatinya memang Bayern Munchen sendiri masih sangat berharap Pep Guardiola mau menandatangani perpanjangan kontrak yang memang akan habis pada musim panas 2016 mendatang, hanya saja sampai dengan saat ini memang mantan manajer Barcelona ini masih belum mau membubuhkan tanda tangannya. Pelatih asal Spanyol tersebut masih belum mengambil keputusan terkait masa depannya. Dan salah satu tim yang sangat berminat buat mendapati jasanya paling santer adalah Manchester City, dimana ketertarikan Pep GUardiola melatih tim Premier League menjadikan keuntungan bagi Manchester City yang memang sudah Txiki Begiristain untuk merayu Pep Guardiola agar mau hijrah ke Stadion Etihad.

Namun demikian sepertinya Manchester City juga akan mendapati ujian berat dalam upaya merekrut pelatih baru ini, pasalnya Real Madrid yang tak puas dengan kinerja pelatih barunya yakni Rafael Benitez dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk bisa membawa Pep Guardiola ke santiago Bernabeu. REal Madrid yang baru saja menelan kekalahan telak dari Barcelona memang tak puas dengan kinerja mantan pelatih napoli yang justru lebih sering memainkan sepabola bertahan bukan menyerang yang menjadi identitas Real madrid selama ini. Sosok Pep Guardiola dianggap yang paling tepat dengan sepakbola tiki taka – nya untuk bisa menjadi salah satu opsi yang bisa menangani Cristiano Ronaldo cs.

Hanya saja buat Real Madrid sendiri memang memerlukan kerja keras andai ingin mendatangkan pelatih ini, pasalnya selain memang sangat identik dengan Barcelona juga beberapa musim lalu Pep pernah mengutarakan jika dirinya jika dirinya tidak akan pernah melatih Real Madrid yang notabene adalah rival Barcelona yang merupakan satu klub yang ia bela sejak masih menjadi pemain. Selain itu bukan tak mungkin juga Pep Guardiola akan memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen, hal ini tak lain karena Guardiola yang mulai melatih Bayern Munchen sejak 2013 sudah nyaman berada di Jerman.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply