Real Madrid Hadapi Espanyol Tanpa Bale Dan Ronaldo

Real Madrid Hadapi Espanyol Tanpa Bale Dan Ronaldo

0 352

taruhanbolagroup.com – Berita kali ini datang dari salah satu club sepakbola terbesar yaitu Real Madrid yang saat ini dikabarkan bahwa club tersebut tidak akan menurunkan beberapa pemain bintangnya seperti Gareth Bale dan juga Cristiano Ronaldo dalam pertandingan menghadapi Espanyol.

Menurut kabar Real Madrid terpaksa tidak menurunkan Ronaldo dan Bale karena keduanya sedang dalam kondisi yang tidak fit,Berita ini juga telah diumumkan secara langsung oleh Zidane selaku manajer Real Madrid.

“Cristiano Ronaldo tidak akan pergi bersama kami. Dia merasa mengalami radang di tenggorokannya dan dia akan tinggal di rumah.Maka dari itu kami tidak mau mengambil risiko, seperti biasanya, terlebih lagi terhadap Cristiano,”Ujar Zidane.

Sedangkan Gareth Bale di kabarkan sedang mengalami Cedera ringan saat membantu Real Madrid mengalahkan kesebelasan Sporting di ajang pertandingan Liga Champions tengah pekan kemarin.

“Kalau Soal Gareth Bale, kita akan lihat kondisinya.Walaupun ia mengaku ingin bermain yang mana merupakan kabar bagus, tapi dengan ada begitu banyak pertandingan, setiap tiga hari, kami juga tidak ingin mengambil risiko terhadap pemain sepenting dia.” Lanjutnya.

“Namun Saya tidak mengatakan bahwa Laga kali ini yang nantinya akan menghadapi Espanyol dibilang tidak penting,Akan tetapi dia mungkin saja dapat masalah lain di tempat yang sama, dan akan absen 10 hari, atau bahkan lebih. Saya hanya akan memilih dia dalam kondisi 100% pada hari Rabu saat menghadapi Villarreal.”Tutup Zidane.

Demikianlah berita ”Real Madrid Hadapi Espanyol Tanpa Bale Dan Ronaldo” yang Pasarbola.info sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply