Rashford Sedang Onfire

Rashford Sedang Onfire – Penampilan Manchester United musim ini memang tak maksimal, dimana sampai dengan pekan ke 27 dimainkan tercatat masih ada di peringkat 5 klasemen dihuni skuad besutan Louis Van Gaal ini. Selain masa cedera yang membebat punggawa yang hampir sebagian besar juga keberadaan kepelatihan sang meneer yang dianggap membosankan. Hanya saja sisi positif di musim ini di bawah kepelatihan Van Gaal , dimana kesempatan besar dibesikan kepada skuad muda akademi menjadi ujung tombak dalam skuad intin United. Kesempatan yang tak disia – siakan oleh salah satu striker muda mereka Marcus Rashford. Dengan usia 18 tahun, sang pemain yang diplot menggantikan Anthony Martial di lini depan menunjukkan performa luar biasa belakangan ini dengan mengemas 4 gol dalam 2 pertandingan yang dimainkan.

Seperti dalam kemenangan akhir pekan lalu atas Arsenal dengan skor 3 – 2 di Old Trafford tercatat 2 gol diborong punggawa 18 tahun ini. Semua gol MU di Laga itu melibatkan para pemain muda mereka, pantas jika utamanya pada Rashford. Dia juga menjadi arsitek gol ketiga MU yang dicetak oleh Ander Herrera. Banyaknya pemain muda potensial yang ada inilah yuang membuat banyak kalangan puas. hal yang juga diungkapkan Juan Mata salah satu andalan permaian Manchester United.

Penggawa MU, Juan mata, mengaku puas dengan penampilan para pemain-pemain muda MU di laga melawan Arsenal. Dia juga memuji dukungan penuh para suporter ‘Setan Merah’ yang hadir di Old Trafford. Hal in diungkapkan Mata pada wawancara pasca laga berakhir, dimana pujian buat punggawa muda tak lepas diberikan pemain Spanyol ini di dalam laga ini yang memang tercatat ada 4 pemain muda ditampilkan yakni Marcus Rashford, Timothy Fosu-Mensah, James Wier dan Guillermo Varela yang kesemua memang bermain di akademi United.

Kami benar-benar gembira. Ini merupakan pertandingan yang sangat besar, baik bagi kami maupun untuk Arsenal. Dan saya pikir kami telah menunjukkan semangat luar biasa hari ini. Kami bermain sangat bagus, dengan intensitas, jadi kami merasa senang hari ini. Saya merasa bangga pada tim, para pemain muda dan suporter yang mengangkat kami hari ini. ” tutur Juan Mata.

Dan khusus untuk Marcus Roshford yang sedang onfire, tak lepas dari pujian Juan Mata yang menganggap rekan satu timnya tersebut sedang dalam kondisi permainan yang onfire ditunjukkan. “Marcus sedang on fire, Dia mencetak dua gol saat melawan Midtjylland, dan kini saat melawan Arsenal. Saya yakin ini adalah pekan yang tak akan mungkin dia lupakan,” imbuh pemain asal Spanyol itu.