PSG Segera Depak Blanc Dari Kepelatihan

PSG Segera Depak Blanc Dari Kepelatihan

0 530

PSG Segera Depak Blanc Dari Kepelatihan – Pertengahan musim lalu memang Paris Saint Germain resmi memperpanjang kontrak manajer mereka Laurent Blanc atas pencapaian yang terbilang meyakinkan, namun hal yang sepertinya akan berubah di musim depan karena faktor buruknya penampilan PSG di pentas Liga Champions membuat rumor berkembang juga sang pelatih akan segera didepak dari kursi kepelatihan. Bahkan saat ini berkembang kabar siapa calon pengganti dalam kursi kepelatihan di PSG musim depan juga sudah berhembus kencang adanya.

PSG terpaksa mencopot jabatan Laurent Blanc. Sebab selama tiga tahun menangani tim asal Perancis ini dinilai manajemen memang ia gagal membawa PSG berprestasi di kancah Eropa. Bersamanya, PSG hanya juara di pentas domestik. Thiago Silva dan kawan-kawan hanya merasakan gelar juara Ligue 1, Coupe de France, Coupe de Ligue dan Piala Super Prancis. Sedang di pentas Liga Champions minimal masuk babak semifinal memang menjadi hasil didapati tim ini. Alhasil Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, kemudian menginginkan perubahan besar-besaran di klub sehingga posisi dari Blanc pun kabarnya mulai terancam, seiring keinginan dari Nasser.

Dan salah satu santer bakalan menggantikan kursi kepelatihan Laurent Blanc adalah Unai Emery yang notabene mantan pelatih Sevilla. Emery, yang berhasil membawa Sevilla tiga kali juara Liga Europa, disebut-sebut cocok dengan profil yang diinginkan oleh PSG. Apalagi memang saat ini pelatih tersebut memang sudah memastikan menanggalkan jabatan kepelatihannya bersama tim Sevilla meski belum memberikan konfirmasi kemana akan melatih musim depan. Namun dengan melihat keberadaan PSG dengan kualitas dan finansial yang lebih memang menjadikan kans jelas terbuka sangat lebar adanya.
Dalam catatan Laurent Blanc selama tiga tahun menangani PSG, mampu meraih 126 kemenangan, 31 seri, dan 15 kekalahan dari total 172 pertandingan di seluruh kompetisi. Dia total meraih 11 gelar domestik, dengan tiga di antaranya diraih di Ligue 1.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply